"Lisa!"Lisa menoleh, ia tersenyum manis. "Kenapa Kak?"
"Sini dong foto!"
"Dih? Buat apaan?"
"Ya buat koleksi foto pacar dong! Gimana sih?" Taehyung mendengus pelan.
Lisa tertawa. "Kayaknya kamu udah banyak deh."
"Harus lebih banyak lah, sampe galeri aku penuh kalo bisa sih," ujar Taehyung sambil menyengir.
Sudah seminggu mereka jadi sepasang kekasih. Semuanya baik baik saja. Hubungan dengan Jaehyun juga baik baik saja. Walau masih mengganjal dihati Jaehyun, dia tetap menjadi Jaehyun yang dulu.
Lisa ingat sekali kata kata Jaehyun,
"Lis, gue bakal selalu ada buat lo tanpa lo minta sekalipun. Bahkan kalau lo gak bales perasaan gue juga, gue bakal tetep disamping lo."
Lisa harap sih, akan selalu seperti itu. Dia sadar, dia tidak ingin Jaehyun pergi karena dia hanya takut kehilangan. Bukan karena dia sudah membalas cinta Jaehyun. Itu berbeda ya.
Menurut Lisa, Jaehyun juga laki laki yang kuat. Tepatnya, berpegang teguh pada pendirian.
Tapi saat ini, Lisa benar benar jatuh untuk Taehyung. Entah dari kapan, dia hanya ingin bersama Taehyung.
Saat ini SaiMan High School sedang ada study tour. Mereka akan menginap di vila besar milik sekolah selama 5 hari 4 malam.
Mereka sudah sampai di vila nya, dan sekarang lagi pada melihat lihat wilayah disana.
Lisa lagi berdua sama Taehyung, keliling ruangan ruangan yang ada di vila. Sampe kamar murid lain aja mereka masukin. Gak tau tujuannya apa, gitu deh absurd nya kalau pacaran sama Taehyung. Iseng.
"Lis, ngadep sini dulu atuh geulis!"
Lisa tertawa lalu mengangguk, ia menatap kamera milik Taehyung.
"Cantiknya pacarku!"
Lisa geleng geleng. "Udah ah, Kak kebawah yuk!"
"Cari tukang vila yang ganteng ya Lis," ujar Taehyung sambil ketawa. Lisa ikut ketawa.
"Enggaklah! Enak aja, kita liat liat. Siapa tau ada tempat bagus."
Taehyung yang tadi sedang men-setting kamera, mendongak menatap Lisa. "Emang mau apa kalo ketemu?"
"Mau kesana lagi bareng kamu."
Taehyung tersenyum malu. "Bisa aja wewe gombel."
"HEH!"
Taehyung nyengir.
"Bucin! Bucin terus!"
Taehyung dan Lisa menoleh, mendapati Mingyu dan Jungkook yang lagi bergandengan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Fanfic[ˢᵗᵃʳᵗ ᵒᶜᵗᵒᵇᵉʳ ²⁰¹⁹] A Lalisa Fanfiction. "Lis, gue bakal selalu ada buat lo tanpa lo minta sekalipun. Bahkan kalau lo gak bales perasaan gue juga, gua bakal tetep disamping lo." Lisa harus pilih siapa? This story really pure from my brain so please...