"Mata digunakan untuk melihat. Memang sih benar. Tapi terkadang sesuatu yang dilihat itu bisa bikin emosi gak sih? Dari mulai yang baik maupun buruk," -SWM
🍓🍓🍓
Kak, makasih ya udah baik mau pinjamin saya buku olahraga kakak. Bisa saya balas kebaikan kakak? Kalau gak bisa dengan uang, apa bisa dengan make up? Kalau gak dengan make up, apa bisa dengan makanan? Kalau gak dengan makanan, apa bisa dengan hati saya untuk kakak? Walaupun udah dicuri duluan oleh kakak tadi setelah kakak noleh kebelakang.
-Mark Lee
Lisa jadi senyam senyum lagi nih, pas keinget isi kertas yang dikasih Mark. Bukan baper guys, tapi lucu Mark nya.
Tak kerasa, empat pelajaran sudah terlewati. Sekarang waktu istirahat.
Lisa mencolek lengan Tzuyu. Tzuyu menoleh. "Napa Sa?"
"Ni ntar lo bawa buku catetan gue pulang, soalnya tadi kan pas pelajaran sejarah lo bobo cantik," Lisa sambil menyodorkan buku bersampul soft pink polos.
Tzuyu langsung menyengir lebar. "Uwuu gomaweoyo Lisa-ssi," Lalu mengambil buku Lisa.
Lisa ketawa kecil. "Iya santai aja."
"LILIS AYOK KITA KE KANTIN!" Teriak Rosé sambil berlari menuju meja Lisa. Lisa berdecak.
"Berisik Oje toa! Kebiasaan lo! Lama lama gue sumpel kaos kaki Bambam lo ya!"
Rosé menyengir. "Biarin sih, toh anak anak udah pada terbiasa sama volume suara gue."
"Terbiasa pala lo Je! Telinga gue hampir budek ni!" Celetuk Jungkook sambil memutar bola mata nya malas.
Rosé berdecih. "Lebay lo Kook, lagian bukan nya lo udah budek dari sana nya?"
"Anjir parah banget lo tupai!" Jungkook kesal.
"Berisik setan!"
Mereka langsung menoleh ke Eunha yang terlihat kesal.
"Napa sih lo Ha?" Tanya Mingyu heran.
Eunha menghela nafas. "Gue dapet anjing...ngedenger si Jungkook ngebacot jadi pengen gue tendang muka nya."
Semua nya langsung ketawa. "Pms ternyata ges," Ucap Bambam yang diangguki laki laki lainnya.
"Kenapa terus kalo pms? Mau ribut?!" Ujar Jihyo emosi.
"Loh kok jadi emosi sih anjir?! Kan dia cuma bilang pms doang huhuu Jihyo demen banget ngajak anak perjaka ribut...kan serem jadinya," Sela Doyoung yang dibalas tawaan dari sekelas kecuali Jihyo.
"Kurang ajar lo Doy!" Ucap Jihyo sambil senyum paksa.
Mark dari tadi diem aja. Dia ikut ngakak sih dari tadi, dia juga mau nimbrung sebenernya tapi dia bener bener bingung harus gimana.
Mark ngelirik Lisa. Lisa gak sadar dia lagi sibuk ketawa ngakak. Terus Mark gak sengaja liat Jaehyun yang lagi liatin Lisa.
"Suka pasti," Gumam Mark pelan.
Jaehyun yang merasa dilihati pun menoleh. Mark langsung pura pura ketawa. Jaehyun yang bingung akhirnya cuma ngidikkin bahu nya.
Mark lagi mikirin siapa nama Kakak cantik ini. Dia pengen nanya tapi malu. Akhirnya dia tetep nanya ke Bambam.
"Kak, nama Kakak yang itu siapa?" Tanya Mark pada Bambam. Bambam senyam senyum.
"Naksir ya dek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Fanfiction[ˢᵗᵃʳᵗ ᵒᶜᵗᵒᵇᵉʳ ²⁰¹⁹] A Lalisa Fanfiction. "Lis, gue bakal selalu ada buat lo tanpa lo minta sekalipun. Bahkan kalau lo gak bales perasaan gue juga, gua bakal tetep disamping lo." Lisa harus pilih siapa? This story really pure from my brain so please...