markicabs, tiga

2.2K 304 48
                                    

Yujin natap laki-laki didepannya ini dengan tatapan kesel. Kesel, tapi ngga bisa ngapa-ngapain.

"Dodong mau nginep disini?" tanya Minju.

Dongpyo geleng kepala.

Iya, jadi yang dateng ke apart itu adik kandung Minju sekaligus adik ipar Yujin dan anak kedua dari mama papa Kim.

Makanya Yujin ga berani kesel.

"Aku kesini mau curhat" kata Dongpyo,

"Cewe lagi?" tebak Yujin. Dongpyo ngangguk lesu.

Yujin ngacak rambut Dongpyo, "Saran dari gua kemarin belum cukup?"

Dongpyo menghela nafas, "Berguna sih, tapi cuma sesaat. Eh kesana nya dia gitu lagi. Pusing bang gua, berasa gua yang ceweknya dia yang cowoknya."

Minju natap Yujin sama Dongpyo bergantian.

"Mba bikinin coklat anget ya, kamu sini dulu sama Yujin" kata Minju ke Dongpyo, Dongpyo nya ngangguk.

"Gua ganggu ya bang?" tanya Dongpyo pelan,

Yujin ketawa. "Ganggu sih. Gua mau budidaya baby tapi lo malah dateng. Gua usir juga ngga mungkin, lo kan baby juga"

"Anjing"

✨✨✨

Sesi curhat curhatan udah selesai, Dongpyo izin pulang soalnya besok masih ada kelas.

Berakhir lah Yujin sama Minju duduk ndusel ndusel manja di ruang tv. Yujin sih yang ndusel, Minju nya cuma ngusap rambut Yujin sambil sesekali kecup kening si pilot.

"Yujin?"

"Kenapa nyonya?"

Minju diem dulu sebentar, "Kamu, belum ada waktu buat ambil cuti ya?"

Sekarang giliran Yujin yang diem. Tapi abis itu dia ngambil tangan kanan Minju dan dikecup telapak tangannya.

"Aku belum tanya sama atasan. Tapi aku usahain secepatnya ya" jawab Yujin.

"Aku ngga maksa kita pergi dalam waktu dekat, Jin. Aku mau jadi istri yang nurut, bukan nuntut." kata Minju,

Minju ngelus rahang Yujin, "Kamu juga kalo ada penerbangan, ngga harus selalu pulang pergi gak papa. Aku ga tega liat kamu pulang malem trus muka nya lesu banget"

Yujin ketawa kecil, "Aku lebih ngga tega liat kamu ketiduran di dapur cuma buat nunggu aku pulang untuk makan malem bareng"

Minju ikut ketawa.

Yujin nya ngebenerin posisi jadi duduk, trus natap istri kesayangannya itu.

"Udah dua minggu satu rumah, pake cincin yang sama, tapi belum diskusi, how to make a baby" kata Yujin pelan,

Minju nya ngeblush. Sialan, Ahn Yujin kalo ngomong suka ngga filter.

Minju ngeraup muka Yujin, tapi abis itu narik Yujin ke kamar dan ngunci pintu kamar mereka.

Nah, sisanya gua serahkan pada imajinasi kalian masing-masing:)



—tbc

kamu mau bikin baby juga ga? panpnci

markicabs, jinjooWhere stories live. Discover now