markicabs, empatbelas

1.4K 255 98
                                    

"Udah semua?" tanya Yujin, Chenle cuma berdehem. Yujin nya menghela nafas,

"Gua udah minta maaf sama Minju" kata Yujin,

"Bagus, tau diri"

Yujin diem. Dia dapet respon sejelek ini dari temen karib nya yang cuma gara gara nemenin Goeun jalan. Dia ngga bisa bayangin respon Minju disana gimana.

Padahal cuma nemenin jalan aja kan? Ngga lebih?

Iya kan?

✨✨✨

Yujin bersama semua orang yang ikut ke Tokyo kemarin, udah sampe di Jakarta.

Rencana nya, Yujin mau ajak Minju keluar jalan-jalan untuk permintaan maaf. Yujin juga bakal jujur kalo kemarin dia sempet jalan sama Goeun.

Harus jujur, karena hubungan yang baik dilandasin sama kejujuran.

Iya Yujin jujur, Minju nya?

"Gua duluan balik" kata Yujin ke Chenle, Chenle ngangguk.

"Kabarin dulu istri lo" katanya, Yujin nepuk jidatnya. Trus ngetik pesan ke sang istri, kalo dia lagi dijalan pulang.

Pas diperjalanan Yujin mampir ke toko bunga. Mau beli Lily buat sang istri. Ngebayangin Minju dibalik pintu dengan rentangan tangan minta dipeluk, bikin Yujin nambah kecepatan laju mobilnya.

Yujin sampe di apartnya, dengan terburu dia ngetik pass apartnya.

Pas masuk, si ruang tengah sepi. Yujin udah positif Minju nyambut di kamar, dan selanjutnya Yujin ngebuka kamarnya.

"Kejutan!"

Yujin kembangin senyumannya. Dia jalan cepet nyamperin si istri dan peluk Minju erat.

"Uuu bayi besar aku" Minju nyubit pipi Yujin, Yujin nahan senyumnya trus ngecup bibir Minju.

"Aku kelamaan ngga perginya?" tanya Yujin, Minju naro telunjuknya di dagu, seolah olah berpikir.

"Lama ngga ya?"

Yujin ketawa, "Ini, aku beli di Tokyo" kata Yujin sambil ngasih bucket Lily nya. Minju langsung ketawa

"Ngga layu ya? Dari Tokyo ke sini?"

"Ngga dong, soalnya buat Ahn Minju" jawab Yujin, Minju senyum dan lagi ngeraih tengkuk si suami. Dan melingkarkan tangannya di leher Yujin sambil saling membagi rindu.

Minju ngejauhin kepalanya, "Udah makan?"

Yujin geleng, "Belum"

"Mau makan apa?"

"Kamu boleh?" Yujin mukanya tengil, Minju mukul bahu Yujin.

"Karbo dulu, baru protein" jawab Minju jail, Yujin ketawa ngakak.

"Ayo,"

Pas Yujin gandeng tangan Minju buat jalan, Yujin ngerasa Minju jalannya ngga normal. Kaya, ketahan.

"Kamu gapapa?" tanya Yujin sambil ngeliat si istri, Minju ngangguk dengan senyum pasti.

"Aku sehat, Yujin. Kaki aku pegel aja, berdiri lama nunggu kamu tau!" jawab Minju,

Yujin nyengir, "Iya maaf deh. Trus kaki nya sekarang ngga apa-apa?" tanya Yujin,

"Udah ngga apa-apa,"

"Bisa jalan?"

Minju masukin jari telunjuknya ke lobang idung Yujin. Abis itu dua duanya ketawa.

"Udah tua, masih pake ajakan basa basi. Geli aku nya" kata Minju, Yujin nyium pucuk kepala Minju.

"Aku mau masakan nya pake bumbu cinta, trus diwadahi oleh kasih sayang, dengan tambahan saling pengertian, jangan lupa minumannya yang pake komunikasi supaya ngga ada salah paham ya?"

Minju pergi ninggalin Yujin gitu aja ke dapur dengan delikan buat si Yujin. Yujin ketawa kecil, tapi abis itu diem.

Istrinya itu keliatan ngga secerah biasanya, bibirnya agak kering dan bau tubuhnya kaya bau rumah sakit.

Tapi Yujin ngga ambil pusing saat itu, dia bakal tanyain setelah makan.



—tbc

ANJING

GELI GA SIH SI YUJIN :(
Tapi gapapa deng, yang pujaan umat manusia bebas:)

GELI GA SIH SI YUJIN :(Tapi gapapa deng, yang pujaan umat manusia bebas:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
markicabs, jinjooWhere stories live. Discover now