markicabs, duapuluh sembilan

1.4K 230 159
                                    



•••




Yujin bangun dari tidurnya, disebelahnya ada si istri lagi berbaring juga. Tapi ngebalikin Yujin. Yujin mendekat, trus peluk Minju dari belakang,

Lagi nikmatin harum tubuh Minju, Yujin kaget kalo ternyata istrinya itu ngga tidur.

"Mas,"

Yujin berdehem, "Hmm?"

"Aku udah tau semuanya,"
































































Yujin natap istrinya yang keliatan sendu. Tatapan matanya lemah, Yujin mau nangis aja rasanya.

"Aku minta maaf, Ju" Yujin nundukin kepalanya.

Minju nyeka ingusnya, "Kamu bilang, komunikasi nomer satu dalam satu hubungan."

"Kamu bilang, apa apa yang terjadi, kamu harus tau"

"Kamu juga yang bilang, kalo aku harus selalu terbuka sama kamu"

Minju nunduk sambil meremas tangannya sndiri.

"Aku tuh ngga pernah minta apapun sama kamu, aku selalu turutin kemauan kamu, karena aku sayang sama kamu" lanjut Minju. Ngga kerasa aja Yujin juga udah mulai meler.

"Bahkan disaat aku udah mengandung anak kamu, anak kita. Kamu masih kaya gini, ngga jujur"

Yujin ngehela nafasnya. "Maaf, Ju"

Abis itu Yujin natap Minju. Dan ngeraih tangan Minju abis itu digenggan erat.

"Aku tau aku salah, aku ngga jujur sama kamu, kemarin—"

"Diem Yujin, aku belum selesai misuh!"

Yujin ngerutin alisnya. Minju malah nangis keras. Reflek Yujin peluk istrinya itu, ngasih ketenangan.














































"Aku tuh gagal ngerawat kamu apa gimana sih, aku bingung kenapa kamu bisa sakit kaya gitu."

"Aku tau semuanya, aku tau kalo kamu sering nahan sakit kamu. Kamu ngga jujur sama aku, kamu selalu ngeliatin bahwa kamu baik baik aja"

"Aku ga bisa, Yujin. Aku marah sama kamu yang bohong soal kesehatan kamu! Aku ngerasa ngga berguna jadi istri kalo suami sendiri sakit aku ngga tau"

Abis itu Minju nangis lagi, ingus nya udah meleber dimana-mana. Di baju Yujin apalagi.

Yujin ngeratin pelukannya. Biar, biar ini jadi kesalahan Yujin yang ngga Minju tau. Yujin udah janji sama dirinya sendiri, kalo sampe dia kaya gitu lagi.

Saatnya mengundurkan diri.





























"Diminum dulu kopi nya," Minju ngasih secangkir kopi ke Yujin. Yujin nya nerima.

Dua manusia itu lagi di balkon rumah mereka. Malem-malem nikmatin semilir angin.

"Masih marah sama aku?" tanya Yujin, Minju geleng doang. Tapi ngga natap Yujin,

Yujin nya ketawa kecil, "Sini deketan"

Abis itu Minju bergeser ke Yujin, Yujin peluk Minju dari belakang.

"Dejavu ya," celetuk Yujin,

"Kaya di apart" lanjut Yujin, Minju ngerasa wajahnya menghangat. Iya, Minju inget adegan itu. Adegan dimana Yujin menciumnya.

"Dulu aku takut buat nyentuh kamu, sekarang bebas. Hehe, aduh sakit!"

Minju ketawa abis nyubit perut Yujin. "Aku masih kesel ya"

Abis itu dua duanya diem.

"Ju"

"Kenapa?"

"Ini udah satu tahun lebih kita menikah, tapi aku belum bisa ajak kamu terbang keliling pake pesawat" kata Yujin, Minjunya ketawa doang.

"Lalu?"

"Minta maaf"

Minju balik badan, tangannya dia taruh di tengkuk Yujin. "Aku maafin, tapi nunggu lebaran ya?" Yujin nya senyum.

"Ada tempat yang kamu pengen tuju?" tanya Yujin, Minju ngangkat alisnya.

"Disekitaran sini, tapi—" lanjut Yujin, Minju senyum.

"Aku mau ketemu Aming," jawab Minju, Yujin ngga bisa nahan senyumnya trus ngangguk.

Ngecup bibir Minju lama, Yujin bawa Minju ke rengkuhannya.















































"Panggil aku ayah, supaya aku panggil kamu bunda"




—tbc.

Ujian telah selesai, ujian telah selesai, ujian telah selesai EHEKKKKKKKK.

qotd.
cerita ini mau selesai sampe baby minju brojol apa gimana?

markicabs, jinjooWhere stories live. Discover now