markicabs, sembilanbelas

1.4K 254 111
                                    

Sampe di rumah Yuri. Pemandangan yang pertama kali mereka liat adalah Yujin yang lagi nyuci motor vespa nya dan Yena yang sibuk nyuci mobilnya.

Minju bergumam, "Beneran bayi gede kan..."

"Kalian, gabut banget ya?" sapa Yuri,

"Kamu lama banget abisnya, bisa naik haji dulu tadi" Yena nyamber,

"Bodoamat, ga liat"

"Udah selesaiin tugasnya, abis itu makan ya!" kata Yuri, trus para bapak itu ngangguk dan buru-buru selesaiin pekerjaannya.

✨✨✨


Minju sama Yujin lagi di kamar. Selimutan berdua nduse nduse manja. Lagi nonton film di macbook Yujin.


"Mas?"

"Apa, sayang?"

"Masa tadi, ada kejadian. Kocak" kata Minju, Yujin ngangkat alisnya.

"Kocak?"

Minju ngangguk terus ngerubah posisi nya jadi tiduran di dada Yujin.

"Tadi ada laki-laki ribut sama pasangannya. Di tempat belanjaan"

"Lah, kaya ngga ada tempat lain aja" gumam Yujin, Minju ngangkat kedua ujung bibirnya.

"Ya kalo lagi emosi, ngga mandang kali. Dimana aja bisa jadi" lanjut Minju.

"Trus?" tanya Yujin,

"Terus? Hng, ngga ada terusannya" Minju nyengir.





























Ya masa harus kasih tau soal Minju diaku istri sama laki-laki itu ke Yujin??????????????????????????





Lagian Minju ngga ada pemikiran buat melanjutkan hubungan sama laki-laki bernama Petrik itu.












































"Minju"

Minju nolehin kepalanya ke arah Yujin, dan kaget begitu bibir Yujin udah nyapa miliknya.

Ciuman itu terlepas, dengan Minju yang berusaha untuk menghirup udara sebanyak-banyaknya.

Minju pukul dada Yujin. "Kalo mati sesek nafas gimana?!"

Yujin ketawa, terus ngecup bibir Minju lagi.

"Ya aku kasih nafas buatan lah?" abis itu Yujin peluk Minju dan mendaratkan kepalanya tepat di ceruk leher sang istri.

Semampu mungkin Minju nahan lenguhannya. Apalagi waktu dengan kurang ajarnya bibir Yujin mulai jelajahin telinga dan leher Minju.

"T-tunggu, Jin"

"Hm?"

Minju matiin macbook Yujin dengan terburu-buru. Ditaruh di nakas dan setelahnya Minju narik baju Yujin mendekat dan mulai mencium si suami. Ngelanjutin yang tertunda.





































































Yujin senyum disela-sela pagutannya, "Ayo budidaya baby lagi, Minju"

—tbc

anjir, kayaknya cerita ini ngebosenin banget wkwk. dahlah

tapi tapi, terimakasih atas 5k readers dan 2k dukungan. bahagia terus kalian!❤

qotd.
lanjut?

markicabs, jinjooWhere stories live. Discover now