markicabs, duapuluh

1.6K 278 187
                                    

rekomen aja, baca nya sambil denger lagu Best Part — Daniel Chaesar ft H.E.R




•••

Yujin lagi di tempat toko bunga sama Chaeyeon. Hari ini anniversary Yujin sama Minju yang ke satu tahun.

Laki-laki itu cuma bisa kasih kejutan kecil untuk si istri. Dia cuma ngerasa belum ngasih sesuatu yang spesial sama si istri.

"Minju suka nya lily," kata Yujin,

"Lily was a little girl?"

"Anjing"

Chaeyeon ketawa ngakak, trus minta ampun. "Becanda anjir, jangan nabrak rumah gua pake pesawat ya—"

"Ini mas, bucket Lily nya sudah selesai." salah satu karyawan toko bunga itu nyamperin Yujin sama Minju.

Yujin sama Chaeyeon keluar toko bunga. Trus mereka masuk ke mobil Chaeyeon dan meluncur ke suatu tempat.

"Ke apart dulu baru ke tempat?" tanya Chaeyeon, Yujin ngangguk.

"Yoi," jawab Yujin sambil nginjak pedal gas.

"Okelah"

Trus abis itu hening. Cuma kedengeran lagu dari mobil Chaeyeon.

"Woi" interupsi Yujin,

"Ngapa?"

"Semingguan ini, gua mual." kata Yujin

"Capek terbang terbangan kali lu" jawab Chaeyeon buka ciki chitato nya. Yujin garuk tengkuknya.

"Masa mual gara gara terbang-terbangan doang. Gua udah lama anjir jadi pilot, kenapa mual nya sekarang?" Yujin berusaha mikir keras.

"Mual nya delay, Jin"

Yujin pukul Chaeyeon pake kaleng soda yg udah kosong. Chaeyeon nya ketawa ngakak tak berdosa.

"Becanda mulu,"

"Sorry sorry. Ya lo aneh sih, udah ke dokter belum?" tanya Chaeyeon. Yujin geleng.

"Ngapain jauh jauh, istri gua dokter?"

"Ya bangsat, istri lo kan dokter anak. Kebanyakan makan micin, otak lo licin" bales Chaeyeon. Yujin senyum doang, trus serius bawa mobil ngarahin ke apartemen nya.

Mereka sampe di apart. Yujin juga udah mindahin bucket lily ke mobil miliknya. Yujin nyengir gaje.

"Kenapa lu, serem anjir"

"Deg-degan gua. Takut Minju ga suka" jawabnya, Chaeyeon ketawa.

"Minju suka semua yang ada di diri lu, kalem udah. Cepet telpon suruh kesini sekarang" kata Chaeyeon, Yujin hela nafas tapi ngangguk juga akhirnya.

"Gua balik ya!"

"Hati-hati!"

✨✨✨

"Mau kemana si, A yujin?" kata Minju di mobil sambil nyolek pinggang Yujin.


Yujin ketawa, "Kemana ya? Neng Minju maunya kemana?"

"Neng?"

Yujin nepok jidatnya. "Neng tuh, kaya. Mbak lagi" kata Yujin.


"Ohh hahahaha. Ya, neng ikut a Yujin aja"


markicabs, jinjooWhere stories live. Discover now