markicabs, duapuluh dua

1.5K 254 61
                                    



Aa Yujin❤

Kamu pulang masih lama ya? :(
read.

hmm
sayang
aku baru berangkat 15 menit yg lalu

gatau ah ksl
read.

aku ngga pulang kayaknya
soalnya perjalanan nya lumayan jauh

kamu bilang pp??????
sekarang bilangnya ngga pulang
kesel sih
read.

yaudah
read.

ngga usah pulang!
read.

ngga akan aku buka pintu nya
read.

loh
gemes banget sii
nanti aku pulang
sayangggggggggg
nanti aku sun ya

galiat
read.

udah sana, aku diem aja
read.




.

Setelah itu Minju diem. Pindahin channel tv, ngambil cemilan cepuluh cebelas dari kulkas, trus duduk lagi di sofa.

Gitu aja terus bulak balik. Sampe bosen sendiri, sampe ngerasa jenuh sendiri, mood mendadak anjlok.

Sampe sekitar limabelas menitan Minju nolep gtu, tiba-tiba bel rumahnya bunyi.

Dengan mager dan ngga ada gairah, Minju jalan buat buka pintunya. Pas dibuka, rasanya pengin gaplok aja gtu.

"Siapa kamu?"

"Hehehehehhehehehehehehheehhehehehe"

"Masih ada nyawa buat ketawa?" Minju pasang muka bete nya.

Yujin maju selangkah trus peluk istrinya, trus dicium-cium bahunya yang terekspos karena pake baju daster. Didorong sampe Minju nya masuk ke rumah.

Emang dasar Kim Minju. Dipeluk dicium dimanja sama Ahn Yujin aja kesel nya luntur, ya emang sebucin itu.

"Ini yang ngga mau ditinggal, bunda nya apa baby nya?" kata Yujin masih peluk Minju, Minju geleng geleng gemes.

"Dua-duanya" jawab Minju.

Yujin senyum abis itu, trus narik diri buat natap si istri.

"Istri aku cantik banget sih" kata Yujin sambil nyubit pipi Minju, Minju nya ngelak, dia narik Yujin buat duduk di sofa.

"Kamu kok bisa kesini?" tanya Minju,

"Bisa lah, atas kehendak Tuhan" jawab Yujin, Minju ngehela nafasnya.

"Iya lewat perantara nya apa?"

"Hmm, aku bilang ke atasan kalo istri aku mules mules, pusing, ngga mau ditinggal" Minju ngerutin alisnya,

"Trus boleh?"

"Apasih yang ngga bisa sama aku?" kata Yujin dengan muka tengilnya.

"Bodoamat" Minju ngalihin muka nya, sementara Yujin udah ketawa ngakak. Gemes sama si istri.

Tapi sedetik kemudian, Minju nya natap Yujin lagi.

"Mas?"

"Apa?"

"Kalo aku nambah gendut waktu lagi ngandung baby Ahn, kamu masih cinta aku ngga?" tanya Minju antusias, Yujin keliatan sok mikir.

Dengan watados alias wajah tanpa dosa nya, Yujin geleng.

"Ngga"

"Hah? Oh jadi kamu udah punya planning buat ninggalin aku? Kamu udah ga cinta sama aku lagi? Kamu udah punya perempuan lain? Kamu udah—"

















































Cup.




































"Bawel banget si bunda? Mau jalan jalan ga?"

—tbc.

yaallah penat nya :(

markicabs, jinjooWhere stories live. Discover now