Hujan. Hari ini hujan
Mengguyur kota indah, netra seorang pria tertuju pada jalanan kota yang terguyur oleh ganasnya hujan."Mi-Mina" lirihnya seakan akan jiwanya hilang, tangan pria itu mengenggam sebuah undangan berwarna cream.
Untuk kawan kami Park jihoon
Kami mengundang anda untuk menghadiri pesta pernikahan kami.Tertanda
Mark lee
&
Kang MinaUndangan special dari orang yang special. Mark si sahabat dan Mina sang mantan kekasih. Hahaha, pria itu bernama Park Jihoon.
Jihoon siap dengan jas biru navy dan celana yang senada. Pria Park itu seakan akan enggan datang dan ingin menghadiri.
"Jihoon apakah kamu lupa janji mu dengan Kang Mina?" suara gadis itu membuat Jihoon menoleh, gadis yang sama sekali tidak dianggap oleh Jihoon sejak awal perjodohan menjijikan dari kedua pihak orang tua mereka.
Jihoon menghembuskan nafasnya kasar "apa kamu ingin menghadirinya? Datang saja, sampaikan pesan ku. Kalau aku ini masih menyayanginya" pinta Jihoon tanpa memperhatikan perasaan sang gadis.
Kenapa masih dibilang gadis? Jihoon sama sekali tidak menyentuh perempuan itu walau mereka tidur di ranjang yang sama.
Namanya Choi Yena ralat Park Yena.
Mereka menikah dengan umur yang sangat muda, saat umur 18 tahun sedangkan, sekarang mereka berumur 20 tahun.
Jihoon sang CEO dan Yena si Dokter spesialis Kanker.
"apa kamu datang? Tolong yah, aku sepertinya-
"aku akan datang kesana, aku akan datang melihat sahabat SMA ku bahagia" jawab Yena memotong perkataan Jihoon.
"mohon, aku minta 1 permohonan untuk mu" kata Yena
"apa?"
"janji itu harus ditepati, bukan? Kamu berjanji dengan Mina, jika kamu akan bahagia. Bisakah kamu bahagia sekarang?" lalu Yena menghela nafas dan melanjutkan perkataannya. "apa alasan ku jika kamu tidak hadir di Hari besar mereka?" tanya Yena
"apa kamu bahagia saat Lucas berpacaran lagi dengan Yuqi? Aku melihat mu menangis semalaman saat itu" kata Jihoon
"10 bulan lagi kita mempunyai waktu bersama, pergunakan itu dengan baik"
Guyss ceritaa inii aku publis dluu yaa klo kalian sukaa kalian bilangg klo engga jugaa bilang ajaaa biar castnya aku ganti sinkook
Kalo sukaa votee yaaa makasihh😅💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave ME •Yena-Jihoon•
Romantizm- jangan menitipkan salam pada Laut, pantai, senja, kopi, awan, matahari, bulan, bintang. Untuk apa? Hati bisa menyampaikannya. - - Tuhan menciptakan wanita dan pria untuk saling melengkapi, mau tau kenapa? Karena tidak semua persamaan itu...