Pagi yang cerah membuat keluarga yang ramai ini sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing...
Ya siapa yang tidak kenal dengan keluarga gen halilintar itu, 11 anak dan 2 orang tua, semua anak-anaknya conten creator dan pengusaha hoodie terbesar di indonesia yang di miliki anak sulung nya yaitu Atta Halilintar.
ATTA POV
Atta sudah berada dirumah keluarganya, ya memang atta sudah tidak tinggal dengan orang tua dan adik-adiknya di karenakan sekarang atta sudah punya rumah sendiri hasil kerja kerasnya selama ini menjadi seorang youtuber dan pengusaha hoodie yang terkenal di seluruh indonesia..."aduh si Tahriq mana sih,jadi kaga sih collab nya, thooorrr (panggilan thariq) atta teriak di dalam rumah"
Saaih turun dari tangga dengan wajah bangun tidurny mungkin dia terusik dengan suara abangnya yang berisik itu, "bang thor masih tidur" jawab saaih dengan wajah bt nya
Atta tidak menggubris ucapan adiknya itu, atta dan saaih memang sedang tidak baik-baik saja hubungan antar kaka beradik ini, dia langsung ke atas menuju kamar thariq yang sekamar dengan saaih...
"Woyyyy bangun lu thoorr katanya mau collab ah elah gimana sihh,bangun thorr kalau ga gua siram nih"
Thoriq yang tak kunjung bangun pun membuat atta kesal, pasalnya 1 jam lagi dia akan syuting untuk iklan terbarunya, padahal rencana mereka berdua mau collab di salah 1 mall yang akan memakan waktu yang lama untuk mereka lakukan
"Daripada lama nungguin si thor bangun, mending lebih baik gua prank aja dah dia pake slime lumayan mash ada sisa slime bekas kemaren ngerjain fateh"
*ON YOUTUBE*
Yoyoyoy atteam selamat datang di channel terkeren blabalal (pembukaan), "jadi guys hari ini gua mau prank ade gua si Thoriq gendut itu yang kaya kebo haha.gua mau prank numpahin slime ke thoriq guys,nah sekarang gua udah ada di kamar si gendut ini guys, ayo kita tumbahin guys slime nya...Slime itu tumpah di atas badan thoriq dan berantakan sampai ke kasur dan lantai kamar thoriq & saaih, thoriq pun kaget..
"Bang atta apa-apaan ini bang??? Ah elah" (thoriq berusaha bangun dari tidurnya)
"Just a prank guys hahah, abisan lu susah banget sih di bangunin kaya kebo,katanya mau collab.."
"Ah elah bang tapi ga gini juga bang,inikan kamar gua sama saaih, nanti kalau saaih marah gimana bang mana susah banget lagi ini di bersihinnya, kamar baru tau bang.."
"Ye inikan dulu kamar gua kali, ya beresin lah sama lu, okk gua mau pergi dulu ada syuting pagi ini dadah gendut,"
"Woyyy bang bantuin napa elah susah inimah bang,nanti kalau saaih marah gimana dah,woyy bang ketek jan kabur lu bang"
Atta sebenarnya tidak pergi dia mengintip di balik pintu,sebenarnya dia pun tak tega meninggalkan thoriq tapi sebentar lagi dia akan ada jadwal syuting, bisa saja atta bantu membereskan kamar itu,tapi pakaiannya sudah rapih..
SAAIH POV....
Next????
Maaf guys perdana bikin cerpen maafkan hamba jika garing dan tidak menarikkk....
KAMU SEDANG MEMBACA
HARAPAN SAAIH HALILINTAR X GEN HALILINTAR
Humorkehidupan yang menyenangkan, tapi saat sesuatu itu menimpa semua berubah bagi keluarga mereka terutama Saaih