Sudah beberapa hari ini Saaih tidak pulang kerumah, karena masih menemani Fateh di Rumah Sakit, hampir 3 hari Fateh di Rumah Sakit dan mungkin besok dia akan pulang, kata Saaih sih begitu.
Fateh : Bang ?
Saaih : hhmm
Fateh : Abang dari kemaren ga pulang-pulang loh disini, sana gih pulang istirahat yang bener nanti malah abang yang sakit lagi gantian.
Saaih : besok juga pulang
"Aaabbbbaanggg iihh kalau ngomong tuh liat orangnya bisa ga? bukan malah liat tablet mulu emang lagi ngapain sih?" ucap Fateh kesal karna sedari tadi ia hanya melihat tabletnya saja tanpa melihat Fateh sedikitpun, jangan kan melihat melirikpun engga.
"ih nih bocah ya sakit aja bawel banget apalagi sembuh kali, iya teh iya apa nih udah Abang liat nih muka kamu yang ga seberapa itu, lagian bang Saaih lagi ngerjain editan dulu tadi nanggung Teh" ucap Saaih menuju tempat tidur Fateh
Fateh menatap Abangnya itu yang menghampirinya rasanya ia seperti mengkhawatirkan abangnya itu walaupun dirinya pun tidak tau apa yang membuatnya khawatir.
"Assalamualaikum" ucap Cemal menghampiri mereka
"Waalaikumsalam" Ucap Saaih dan Fateh berbarengan
"Bang Cemal" ucap Fateh girang
"Hello boy, apa kabar?" tanya Cemal
"lo pikir dia disini di infus dan nginep di Rumah sakit itu artinya baik-baik aja hah?" bukan Fateh yang menjawab melainkan Saaih yang memasang kesal di raut wajahnya, basa-basi yang sangat menyebalkan bagi Saaih.
Cemal : ddiihh gua bukan nanya ke lu ya tapi ke Fateh lagian nih ya gua kasih tau ga semua orang yang sakit ada di Rumah Sakit, ada juga orang yang sakitnya parah tapi ga di Rumah Sakit padahal orang itu punya penyakit parah eh malah so kuat, so sehat, so baik-baik aja, padahal ga boleh kaya gitu, itu namanya egois mementingkan dirinya sendiri tanpa mementingkan orang-orang yang sayang di sekitarnya.
Saaih terdiam. ia mencerna kata-kata dari cemal "lahh kok gua kesindir ya, apa dia nyindir gua ?? tapikan gua belum cerita apa-apa ke dia kok kaya tau tentang gua nih bocah, apa cuman guanya aja kali yang tersinggung" ucap Saaih dalam hati.
"wwwoooyy ngapa lu bengong, kesambet?" ucap Cemal
"aahh engga, gua gapapa" ucap Saaih
________________________________________________________________________________
Saaih sedang dalam perjalan pulang menuju rumahnya, ia menitipkan Fateh ke Cemal jadi sekarang Cemal yang menjaga Fateh di Rumah Sakit, ia sudah tiba di pekarangan rumahnya hingga ia berada di depan pintu masuk dirinya mendengar Thariq dan Sajidah sedang berargumen.
"tuh liat adik kesayangan ka Jidah ga pulang-pulang di Rumah Sakit, dia pikir disini ga ada kerjaan apa, enak banget tuh bocah nyantai cuman nemenin Fateh doang di RS ga kerja" itu yang Saaih dengar dari Thariq
"Maksud kamu Saaih? kamu ga boleh ngomong gitu dia cuman mau tanggung jawab aja walaupun itu bukan perbuatannya cuman pas lagi sama Saaih aja kejadiannya, lagian emang ada kerjaan apa sih Liq?, emang kamu ada project bareng sama dia? Tanya Sajidah
Thariq : ya engga, inikan editan Gen Halilintar belum ada yang beres kak, masa aku semua yang ngerjain ya ga bisalah deadline ini, kesel banget aku jadi bete, eh dia malah ga pulang-pulang
Sajidah : Thariq kamu kelewatan banget sih ngomongnya, kamu bukan Oliq yang kaka kenal lagi kamu berubah sikapnya lebih emosian, tentramental, apalagi sama Saaih, kamu kenapa sih sama Saaih dari dulu tuh kalian akur tau ga sekarang kalian malah kaya gini, selesai masalah Saaih sama Bang Atta sekarang malah sama kamu, kaka yakin kalian juga cuman salah paham doang, kaya kemaren salah paham Saaih sama bang Atta.
Thoriq : ya berarti memang si Botak yang bermasalah bukan Oliq, buktinyya dia cari masalah mulu kan, kemaren sama Bang Atta sekarang sama Thoriq.
Belum sempat Sajidah berbicara Saaih sudah masuk duluan dan itu membuat Sajidah kaget tapi tidak dengan Thoriq, Ia biasa aja seperti tidak ada rasa bersalah atas ucapannya.
Ihhh kamu udah pulang? tanya Sajdiah
"udah kak" hanya itu jawaban Saaih ia pun berlalu dan menuju ke arah tangga, beum sempat Saaih menaiki tangga Saaih menengok ke belakang dan berkata "Ooohh ya Bang apa aja yang belum di selesain kirim aja ke email gua, atau wa aja nanti gua lanjutin kerjaannya yang belum beres di Rumah Sakit,Thanks" ucap Saaih pergi.
Tak lama Saaih masuk ke dalam kamar Thoriq pun masuk ke dalam kamar ia melihat Saaih yang sedang membereskan beberapa pakaian yang mungkin akan di bawanya ke Rumah Sakit, SSaaih hanya melirik sebentar dan lanjut dengan pekerjaannya 5 menit sudah mereka saling diam tiba-tiba Saaih berkata "Kalau gua ada salah gua minta maaf ya bang, dan sebenarnya gua gatau salah gua apa sampe lu bisa sebenci ini sama gua, tapi takutnya gua ga ada umur nanti mau ga mau lu harus maafin gua ya bang, biar gua tenang.
Ucapan Saaih membuat Thoriq berfikir sejanak dan tidak menjawabnya , tapi ketika Saaih hendak keluar dari kamar ia tiba-tiba berbicara "semenjak kapan lu deket sama amanda?"
Pertanyaan Thariq membuat jalan Saaih tiba-tiba terhenti, ia bingung dengan ucapan abangnya "maksud lu Amanda Rawles?"
"Ya terus siapa lagi, lukan tau gua lagi deket sama dia, ngapain juga lu malah ngedekitn cewe yang sama, mau lu apa sih Ih dari dulu gua selalu ngalah sama lu, soal apapun itu, tapi sekarang apa gua harus ngalah lagi juga sama lu, lu tuh egois tau ga, so cool, so perfect, so alim dan so segalanya deh, kalau lu suka sama dia dari awal dari gua bilang sama lo kalau gua lagi deket sama manda kenapa lu ngedukung gua, munafik tau ga" ucapan Thoriq menggebu-gebu
"Tapi Lu ga bilang yang lu maksud tuh Amanda Rawles bang, gua pikir lu ngomongin Amanda Caesa karna pada saat itu lu abis ngevlog sama diakan, jadi gua gatau" Ucap Saaih kaget karna Abangnya sampe semarah i ni hanya karna seorang wanita dan salah paham.
"alah bacot lu, lagian percuma juga gua marah-marah kaya gini tuh cewe udah jatuh cinta sama lu" ucap Thoriq sambil keluar dan membanting pintu kamar, dan Saaih pun hanya terdiam.
Di sepanjang perjalanan menuju Rumah Sakit Saaih hanya terdiam memikirkan Abangnya itu, dia tidak menyangka bahwa hanya karna seorang wanita yang membuat Thoriq bisa semarah ini, da ia juga benar-benar tidak tau apa yang harus dirinya lakukan untuk saat ini, masalah ini begitu rumit dan bertubi-tubi, Fateh, dirinya yang penyakitan dan Abangnya Thoriq, masalah ini membuat dirinya pusing.
Ia diam diri di parkiran Rumah Sakit kepala Saaih terasa berat ia sadar dirinya belum minum obat seharian ini, darah sudah mengalir banyak dari hidung Saaih dan ia membiarkan itu, Saaih meminum obatnya dan tertidur sebentar di dalam mobil, dengan tidur mungkin rasa sakit ini akan hilang pikir Saaih.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARAPAN SAAIH HALILINTAR X GEN HALILINTAR
Humorkehidupan yang menyenangkan, tapi saat sesuatu itu menimpa semua berubah bagi keluarga mereka terutama Saaih