पंद्रह

7K 870 172
                                    




Pagi-pagi begini, Jung Hoseok sudah merusuh di senggangnya kelas. Awal semester baru, belum ada kegiatan belajar mengajar seperti biasanya. Jadi yang ia lakukan adalah merusuhi teman-teman di kelasnya. Kebetulan ia satu kelas pagi dengan Baekhyun, Jungkook dan Taehyung di awal semester baru ini.

"Kabar gembira buat pengguna Smartphone apa saja...," serunya menarik atensi, "...ternyata hape kalian bisa menghasilkan uang. Mau tahu caranya?? Gampang!!"

"APAAN???"

Dengan wajah datar tanpa dosa, Hoseok kembali berseru. "Jual."

Hening.

"Awokawokawok..." tawa Hoseok membahana mengisi heningnya kelas. Baekhyun dan Taehyung sudah tidak bisa lagi berkata-kata.

"Jung Hoseok bangsattttt!!!!!!!!!"

Riuhnya kelas kembali hening begitu Min Yoongi masuk ke dalam kelas, seketika Hoseok berlari ke arah tempat duduknya. Tepat di samping Jungkook yang sejak tadi memilih tidur.

"Tae, emang mas Yoongi ada ngajar di kelas kita?" bisik Baekhyun. Taehyung menggeleng tidak tahu apapun. Toh, Yoongi juga tidak bilang soal jadwal mengajarnya di semester ini.

"Selamat pagi semuanya..." dan sapaan Yoongi mengawali kelas pagi itu. Taehyung tersenyum tipis, diam memperhatikan dengan tangan memangku kepala. Suara Yoongi terdengar seperti bisikan cinta yang masuk ke telinga. Bucin memang.

Kelas berakhir tiga puluh menit setelahnya. Rupanya Yoongi hanya memberikan salam sapa untuk para mahasiswanya karena ia kini menjadi pengajar tambahan di bidang Matematika.

"Oke, sampai di sini untuk hari ini. Kita jumpa lagi di pertemuan selanjutnya," ucap Yoongi mengakhiri kelas.

"Pak! Pak Yoongi," Hoseok mengangkat tangan tinggi-tinggi, berharap Yoongi menotis dirinya dan itu cukup berhasil. "Ya, Jung Hoseok..."

"Beli kusen sampe Provinsi Jateng, di anternya ke rumah Saipul. Pak Dosen yang ganteng, kata Taehyung; I lop you pull... awok awok awok..."

Taehyung langsung menutup wajahnya dengan kedua tangan karena malu dengan kelakuan Hoseok. Sementara Yoongi menggelengkan kepala dengan senyum tipis di wajah, sesekali melirik Taehyung yang juga melihatnya lewat sela-sela jari tangannya.


***


"KDRT ini!! KDRT!!!" Teriak Hoseok begitu Taehyung memukuli dirinya dengan perasaan malu bercampur kesal.

"Hoseok sumpah ya, kamu ngeselin..." Taehyung masih memiliki setidaknya sedikit tenaga untuk menjambak dan menarik-narik kaos mahal merk Goodchi yang Hoseok pakai. "Heh, kaos mahal nih... Aku nggak bisa belinya kalo robek," protes Hoseok setelah berhasil melepaskan diri dari amukan Taehyung.

Sedangkan Baekhyun dan Jungkook cukup memperhatikan keduanya dari belakang. "Perasaanku aja, atau kamu sama Hoseok emang lagi perang dingin??"

Sementara Jungkook memasang gestur tak ingin membahas masalah ini,

Sementara Jungkook memasang gestur tak ingin membahas masalah ini,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marriage Without Dating ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang