10 • lies

9.2K 1.7K 1.3K
                                    

Juni, 2004

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juni, 2004

"New comer go away!"

"You aren't allowed to sit here!"

"Idiot!"

"Go away ugly duck!"

Bola-bola dari kertas sobekan buku dilempar bertubi-tubi pada tubuh anak kecil berumur 6 tahun yang duduk di sudut kelas. Sejujurnya ia adalah murid pindahan yang baru satu minggu bersekolah di sini, namun tidak ada yang mau berteman dengannya. Alih-alih membalas semua serangan, dirinya malah mengambil partitur nada dari tas sekolahnya, membaca satu per satu not balok di sana, dan memahaminya dengan baik.

Anak laki-laki berambut model mangkok yang duduk di dekat jendela sambil membaca bukunya menoleh ke belakang, menghela napas setelah melihat sumber kebisingan ternyata ada di sana. Anak laki-laki itu tidak memedulikan, ia membaca bukunya lagi.

➕➗➕

Juli, 2004

"Baik-baik di sekolah. Jangan bandel," kata seorang wanita menepuk kepala anak kecil di depannya sebelum ia kembali membuka payung untuk menembus hujan.

"Okay."

Anak laki-laki berambut model mangkok yang tadinya berdiri di depan kelas langsung mengambil bangku untuk duduk di koridor ketika teman sekelasnya yang sering dibully tersebut hendak melewatinya sambil membuka jas hujan.

"I just saw your Mom. Why doesn't she look like you at all?" tanyanya polos sambil memutar rubiknya.

Anak laki-laki berbadan mungil yang diajaknya bicara menatapnya tajam, namun beberapa detik setelahnya menghela napas. "She's not my Mom. My Mom's usually not home. She's the Auntie that takes care of me."

"Where is your Dad?"

Anak laki-laki itu kemudian duduk di sebelahnya. "I don't know...I don't think I have a Dad."

➕➗➕

Agustus, 2004

"What's your name?"

"Suga."

"Can we be friends?"

"I'm not clever."

"Yeah, that's why I want you to be my friend because I just want to be friends with idiots."

"Go away, you little shit."

➕➗➕

Oktober, 2007

"Suga!"

My Brainiac Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang