‼️CHAPTER TERAKHIR DI WATTPAD. TERIMAKASIH KALIAN YANG SUDAH MAU MEMBACA MBB SAMPAI SEJAUH INI💜
YOK CAPSLOCK TERAKHIR YOK!
✨🦋✨
— Namire
"Can I follow you?"
"Hah? Follow?"
"Iya. Boleh?"
"Untuk apa?"
"Because My Mom told me to follow my dreams."
Jangan tanya bagaimana reaksi gue. Jangan tanya bagaimana terhenyaknya gue mendengar kata-kata terakhir. Jantung gue bekerja lebih cepat menyalahi aturan, bahkan untuk mengeluarkan sepatah kata aja mulut gue enggak mampu terbuka.
Sial. Sehebat ini euforia dari kalimat yang Skylar ucapkan. Cewek itu.. benar-benar unik. Bagaimana bisa dia mengatakan hal seperti itu tanpa berpikir panjang?
Menghela napas, gue membalikkan badan lalu menatap matanya lurus. Tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Gue bingung mau menyahut apa, otak gue nggak bisa bekerja rasional. Jadi, yang gue lakukan hanya mengacak rambutnya pelan lalu tersenyum kecil.
"Hehehe..."
Dia menyengir lebar seperti anak kecil dikasih lolipop warna-warni. Raut wajahnya yang bahagia seperti ini membuat orang yang menatapnya ikut bahagia. Aneh. Ni cewek pake pelet, ya?
"Apa?"
"Enggak apa-apa."
"Nggak jelas."
Skylar menggigit bibirnya lalu menyahut lagi, "kalau mau senyum... senyum aja. Jangan ditahan kak, hehehe.."
Gile? Ni cewek tercipta dari apa, dah?
"Siapa yang senyum-senyum? Cringe yang ada."
"Masa?" Skylar menatap gue penasaran.
"Iya, nggak masuk akal. Semua manusia itu bermimpi jadi seseorang yang berguna, bukan kayak kamu, memilih saya jadi mimpinya, kan enggak masuk akal."
"Mimpiku hanya bisa bahagia, dan kak Namjoon ngasih aku kebahagiaan."
"Berarti pemikiran kamu pendek. Rasional sesekali, biar nggak mudah dibodohi orang."
"Tapi Kak Namjoon emang bikin aku seneng, kok."
"Masa?"
"Iya soalnya—"
"Udah udah, nggak usah dibahas lagi."
Sial. Ngapain masih gue gubris, sih? Makin pusing kan gue.
"Saya ke dalam dulu. Kamu kembali kerja sana," ujar gue pada akhirnya sebelum benar-benar meninggalkan dia.
"Siaaaap! Semangat kak Namjoon, hehehe.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brainiac Boyfriend
Fanfiction[KIM NAMJOON FANFICTION | MY BOYFRIEND SERIES 5 ] sqrt(cos(x))*cos(300x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01,sqrt(6-x^2),-sqrt(6-x^2) from -4.5 to 4.5 "I challenge you to solve that graphic function and you gonna realize loving someone isn't that easy as...