Happy reading.
Mohon jangan lupa divoment gaes.#Salah Orang
Jia POV / you
Bunyi dering alarm terus terdengar ditelingaku , aku pun beranjak dari kasur empuk milikku. Menyingkai selimut dengan perlahan takut membangunkan pria yang ada disampingku selama semalaman. Mematikan alarm yang terus berbunyi tadi agar tak membangunkan pria yang tertidur pulas. Aku menoleh kearahnya yang kini berada dizona nyamannya.
Aku mengikat rambutku yang terurai lalu keluar kamar dan langsung menuju kearah dapur untuk menyiapkan sarapan. Aku membuka kulkas yang penuh dengan bahan masakkan , lalu aku mengambil sesuatu yang akan aku masak pagi ini. Menaruhnya dipantry lalu mulai memotong-motong sayuran dan mulai memasak. Disaat aku sedang fokus membersihkan sayuran yang aku potong tadi seseorang melingkarkan tangannya dari belakang kepinggangku. Aku bahkan tak menoleh karena sudah mengetahui siapa orangnya.
Ia menaruh tengkuknya kepundakku sambil memejamkan matanya.
"Kalau masih mau tidur kenapa dipaksain bangun sih?"ucapku yang masih sibuk membersihkan sayur."Biarin , lagipula aku harus nunggu setengah bulan lagi buat ngelakuin ini sama kamu"jata nya.
Aku berhenti bersihin sayuran.
"Kenapa berhenti?"tanya nya saat tak mendengar suara keran air yang sudah kumatikan."Gihh sana tidur lagi . Nanti kalau sarapan nya sudah selesai aku panggil" suruhku seraya melepaskan pelukkannya lalu menghadapnya. Ia membuka matanya.
Ia menatapku sambil senyum.
"Makasih sudah jadi wanita yang tangguh selama ini"ucapnya"Wooseok!! Walaupun pada akhirnya kita-"ucapanku terhenti saat pria didepanku ini memelukku. Untungnya dirumah ini hanya ada aku dan dia.
"Maaf karena belum bisa buat keputusan"ucap Wooseok pria yang kini tengah memelukku hangat.
"Hmm"
Kim Wooseok , seorang Dokter yang mengabdi dirumah sakit dan selalu pulang ketika pertengahan bulan juga akhir bulan. Dan saat ia pulangpun dia bahkan tidak pulang kerumahnya untuk istirahat , Wooseok pasti menemuiku dan pastinya ia memanfaatkan waktunya sangat baik dengan selalu menginap dirumahku. Dan yang pastinya Wooseok selalu memintaku tidur dengannya. Kami memang belum sah suami istri , status kami hanyalah sebagai sepasang kekasih. Tapi selama kami menjalin hubungan Wooseok sama sekali tak pernah menyentuh hal berharga milikku dan dia hanya sekedar memintaku tidur dengannya dengan pelukkan erat. Selain Yeoreum yang mengetahui rahasiaku , Wooseok juga mengetahuinya hanya dia pria yang mengetahuinya. Wooseok sangat sibuk sehingga terkadang untuk kami bertemu dan setelah dari rumahkupun Wooseok harus pergi kerumah orangtuanya lalu kembali bekerja.
Hubungan kami bahkan tak pernah diketahui orang tuanya karena kata Wooseok dia belum siap untuk menikah disaat pekerjaannya menuntutnya untuk mengabdi. Maka dari itu sulit untukknya disaat ia sibuk bekerja meninggalkan istrinya sendirian.
Wooseok melepaskan pelukkannya perlahan padaku.
"Aku mau kekamar ngambil kacamata"ucap nya yang terbiasa pakai kacamata.Aku ngangguk lalu mempercepat gerakkanku untuk memasak agar bisa sarapan lebih cepat. Selama hampir 15 menit akhirnya sarapan siap dimeja makan. Aku memanggil Wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY | Han Seungwoo
Fiksi Penggemar"Dia sekretarisku , sekaligus calon istriku" Cast: Han Seungwoo Lee Jinhyuk Nam Jia / you (y/n) Kim Wooseok Cover by : @Sakyukim26nh