Happy reading.
Mohon jangan lupa vomentnya gaes.
.#Sakit
"Jia!!"sapa Yeoreum saat melihatku berjalan santai. Ia menghampiriku dengan gaya nya yang pecicilan. Aku menoleh saat Yeoreum merangkulku.
"Kemarin padahal aku mau ngajak kamu ketemu Junho. Eh- pas nyampe rumah kamu , kamu nya gak ada. Kemana sih?"tanyanya
"Emm...kemarin itu ada urusan aja"sahutku.
"Sampai kapan kamu gak jenguk Junho. Lagian dia pasti rindu sama kamu"
"Keadaannya baik aja kan Yeor?"
"Sangat baik. Bahkan dari penglihatan seorang Yeoreum dia bakalan jadi laki-laki yang superduper tampan"Yeoreum memang begitu suka berlebihan saat membiacarakan seseorang yang membuatnya gemas ataupun kagum.
Aku menghela nafasku lega."bagus deh kalau dia baik-baik aja"sahutku sambil memberikan senyuman pada Yeoreum.
"Hm. Emang bagus , tapi kamu harusnya tau sendiria keadaannya bukan lewat dari aku"timpalnya
"Iya , aku bakalan nemuin dia setelah aku udah siap"ucapku
"Jangan lama-lama , aku takut dia bakalan gak ngenalin kamu"nasehatnya
Aku mengangguk pelan , paham apa yang diberitahu oleh Yeoreum adalah suatu kebaikkan untukku tapi jujur aku benar-benar belum siap bertemu Junho. Siapa itu Junho?. Seseorang yang berharga selain dari Mama aku dan Wooseok. Yeoreum berjalan lebih dulu meninggalkanku , aku terus berjalan seperti biasa menuju ruanganku tapi kali ini aku terhenti saat salah seorang pegawai memanggilku.
"Bu Nam!!"aku menoleh karena suara itu dekat dariku. Dia laki-laki yang bekerja sebagai cleaning service dikantor pak Seungwoo dan pak Jinhyuk.
"Ada apa ya?"tanya ku heran saat dia memanggilku.
"Saya cuma mau kasih tau kalau pak Jinhyuk gak masuk hari ini. Dia bilang suruh saya kasih tau bu Nam , karena dia udah nelpon pak Seungwoo tapi gak diangkat juga makanya dia minta saya buat ngasih tau Ibu kalau dia izin hari ini"beritahu nya dengan jelas.
"Pak Seungwoo gak angkat telpon pak Jinhyuk?"aku terheran-heran kenapa pak Seungwoo tak mengangkat telpon pak Jinhyuk. Pikiran dan perasaanku jadi kahwatir akan kejadian kemarin yang melukai punggungnya karena bekas lemparan telur saat melindungiku.
"Iya Bu Nam , jadi dia suruh saya memberitahu Ibu karena Ibu Nam sekretarisnya"
"Oh iya , makasih ya"
"G-gini Bu-"ucapnya yang terdengar ragu saat aku ingin pergi.
"Ya kenapa?"
"Sebenarnya pak Jinhyuk gak masuk karena sakit"beritahunya yang masih ragu
"Sakit?"aku tersentak kaget mendengarnya.
"Sakit apa?""Gak tau Bu , saya cuma nanya kenapa pak Jinhyuk gak masuk. Katanya dia sakit"
"Oh"
"Saya cuma khawatir sama pak Jinhyuk. Soalnya dia pasti sendirian diapartementnya dalam kondisi sakit"
"Memangnya dia tinggal sendirian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY | Han Seungwoo
Fanfic"Dia sekretarisku , sekaligus calon istriku" Cast: Han Seungwoo Lee Jinhyuk Nam Jia / you (y/n) Kim Wooseok Cover by : @Sakyukim26nh