Happy reading.
Mohon jangan lupa vomentnya gaes.#Aku dan Dia
Pagi ini aku melihat panggilan tak terjawab dari hp ku , mungkin sudah beberapa kali Yeoreum menelponku sedari aku didapur untuk menyiapkan sarapan. Untungnya saat hp itu terus berbunyi pak Seungwoo yang mungkin saat itu tertidur tak membuatnya untuk mengangkat telpon itu , kalau saja pak Seungwoo mengangkat telpon itu pastinya ada banyak pertanyaan dikepala Yeoreum saat ia bertemu denganku nanti.
Setelah mendapat telpon dari Yeoreum aku sesegera mungkin mengambil pakaianku yang kujemur tadi malam , dengan tergesa-gesa aku menuju keluar kamar untuk mengambil pakaianku didekat kamar mandi yang aku jemur. Pak Seungwoo yang aku lihat baru saja ingin menyuapkan makanannya kemulut seketika terhenti melihatku yang tergesa-gesa.
"Ada apa Ji?"tanya nya
"Saya harus kekantor sekarang pak"beritahuku seraya mengambil pakaianku yang sudah kering. Saat aku ingin mengganti pakaianku dikamar mandi , pak Seungwoo menghentikan gerakku.
"Tunggu!"hentikannya , "saya kan sudah bilang kalau kamu gak perlu kerja hari ini"lanjutkannya setelah aku terhenti dan menatapnya
"T-tapi tadi Yeoreum telpon katanya pak Jinhyuk nyariin saya , makanya saya pikir saya harus kekantor sekarang"ucapku yang masih memegang pakaianku.
"Gak perlu pergi , kamu disini saja"sentaknya , aku hanya menatapnya aneh. Bagaimanapun pak Seungwoo juga atasanku tetapi pak Jinhyuk juga , dan yang mana yang harus aku lakukan pergi kekantor atau tetap disini.
Otakku terus berpikir dengan apa yang akan aku lakukan. Tapi sekarang ada perintah yang mungkin harus kulakukan dikantor jadinya aku memutuskan untuk mengganti pakaianku dan pergi dari apartement pak Seungwoo.
"Maaf pak tapi saya harus pergi"aku segera mungkin masuk kekamar mandi mengganti pakaianku.Keluar kamar mandi dengan pakaianku , aku bisa melihat wajah pak Seungwoo yang mungkin kesal padaku karena tak menurutinya.saat aku melangkah untuk mengambil tasku pak Seungwoo-
"Sepertinya kamu lebih suka sama Jinhyuk ketimbang sama saya"timpal pak Seungwoo , langkahku terhenti saat pak Seungwoo mengucapkan hal itu padaku.
Aku menoleh.
"Bukan begitu pak , mungkin saja pak Jinhyuk butuh bantuan saya"aku menyela ucapannya karena itu tidak benar , aku tak tahu mengapa tapi aku tak terima pak Seungwoo mengatakan hal itu padaku.Pak Seungwoo tak menatapku kini , ia mengalihkan pandangannya. Tanpa mengulur waktu aku segera pergi meninggalkan pak Seungwoo sendiri.
---------
"Jia!!"panggil Yeoreum. Aku menghampirinya.
"Memangnya ada apa pak Jinhyuk minta aku kekantor?"tanyaku yang sontak buat Yeoreum mengernyitkan dahinya.
"Kamu mencurigakan Ji"Yeoreum malahan menatapku dengan tajam. "Bukan seharusnya hari ini kamu kekantor juga , lalu kenapa kamu bertanya seperti itu?"jata nya
"M-maksudku"
"Jia!!"Yeoreum memanggilku lagi , "ada satu pertanyaan untukmu sebelum kamu menemui pak Jinhyuk"
"Apa?"
"Apa hubungan kamu sama pak Seungwoo?"tanya nya yang sontak membuatku kaget dan menatapnya serius. Bagaimana Yeoreum bisa bertanya hal itu.
"Jangan berbohong padaku Jia , aku ini berteman denganmu sudah sangat lama. Dan tadi pagi-"Yeoreum terus mengatakan yang mungkin dia ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY | Han Seungwoo
Fanfiction"Dia sekretarisku , sekaligus calon istriku" Cast: Han Seungwoo Lee Jinhyuk Nam Jia / you (y/n) Kim Wooseok Cover by : @Sakyukim26nh