#Siapa Itu Junho?
Jam 18.45 malam , aku baru saja pulang dari kantor bersama Yeoreum. Kenapa hari ini aku agak telat pulang karena adanya berkas yang harus aku kerjakan bersama dengan Yeoreum dan karena kami baru saja berbaikkan jadi aku dan Yeoreum memutuskan untuk menyantap ramen bersama malam ini.
Entah kenapa aku merasa sangat bahagia saja karena sudah berbaikkan dengan sahabatku ini , tapi satu sisi aku juga merasa sedikit bersalah karena senyum dan tawaku bersamaan saat pak Jinhyuk memutuskan untuk tak menikahiku. Bukan aku berharap ini terjadi atau sebagainya hanya saja aku memang tak merasakan adanya rasa cinta pada pak Jinhyuk.
Aku dan Yeoreum berjalan menuju luar kantor sambil bercanda tawa seperti biasanya. Dan bahkan aku menghiraukan orang-orang yang belaluan memperhatikan kami berdua yang terlihat aneh.
Saat aku dan Yeoreum mencoba memanggil taksi tiba-tiba pak Jinhyuk menemuiku dengan wajahnya yang terlihat suram.
"Jia!!"panggilnya sambil menghampiriku , aku dan Yeoreum sontak menoleh kearah suara tersebut."Pak Jinhyuk"ucapku
Pak Jinhyuk menatapku lalu beralih pada Yeoreum dan mengatakan-
"Bisa tinggalkan kami berdua"pintanyaYeoreum heran dan juga ragu , ia menatapku apakah aku memperbolehkannya meninggalkanku dengan pak Jinhyuk berdua lalu aku mengangguk. Mungkin saja pak Jinhyuk ingin mengatakan sesuatu terhadapku.
Yeoreum pergi beberapa langkah dari kami walaupun begitu ia masih melihat kearahku dan pak Jinhyuk tetapi tak mendengar apa yang akan kami bicarakan."Sepertinya kamu bahagia"ucapnya tiba-tiba padaku seolah-olah aku meremehkannya saat senyumku tepampang diwajahku yang bukan seharusnya itu yang dia lihat.
"Maksud pak Jinhyuk?"heranku sambil menatapnya nanar.
"Ck , saya tau kalau pernyataan saya buat nikahin kamu terlalu cepat karena itu pastinya nggak ada kata cinta antara kamu sama saya. Iyakan? Ini bisa disebut cinta sepihak bagi saya"jata nya padaku yang terdengar kecewa dari nada suaranya.
"Maaf pak bukan maksud saya seperti itu tapi~"ucapanku tersela
"Saya ngerti , pastinya nggak akan mudah bagi wanita untuk membuatnya jatuh cinta dalam beberapa hari. Apalagi kamu baru saja masuk kerja jadi saya paham apa yang kamu rasain sekarang pastinya kamu merasa lega karena nggak jadi menikah dengan pria yang sama sekali nggak kamu cintai"seketika aku merasa sangat bersalah atas senyumku saat pak Jinhyuk mengungkapkan rasa patah hatinya padaku. Bukan aku bermaksud jahat tapi aku hanya saja tak akan memaksakan sesuatu yang bahkan aku sendiri tak bisa melakukannya.
Aku meneguk air ludahku karena bingung dengan apa yang akan ku katakan pada pak Jinhyuk sekarang.
"Saya benar-benar minta maaf pak karena sudah membuat pak Jinhyuk nggak nyaman dengan sikap saya , tapi saya beneran nggak bermaksud apapun. Saya bahagia karena baru saja saya dan Yoereum berbaikkan"jelaskuPak Jinhyuk mengangguk pelan , "saya hanya bisa berdoa kalau kamu jodoh saya Jia"ucapnya lalu pergi , aku berpikir kenapa pak Jinhyuk bisa mencintaiku dalam beberapa hari. Apakah semudah itu seorang pria mencintai wanita sepertiku yang bahkan tak mempunyai sesuatu yang dibanggakan itulah yang membuatku bingung , sementara itu pak Jinhyuk adalah pria mapan dan juga pastinya banyak diluar sana wanita yang mengantri untuk mendapatkan hatinya.
Aku jadi merasa sangat bersalah terhadap sikapku sekarang pada pak Jinhyuk. Yeoreum kembali menemuiku setelah pak Jinhyuk pergi , Yeoreum tampak bingung.
"Kamu kenapa Ji?"tanyaNya"Nggak papa kok , aku cuma ngerasa nggak enak aja sama pak Jinhyuk"ucapku
"Nggak enak kenapa?"
"Nggak papa , bukan masalah besar juga kok"sahutku
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY | Han Seungwoo
Fanfiction"Dia sekretarisku , sekaligus calon istriku" Cast: Han Seungwoo Lee Jinhyuk Nam Jia / you (y/n) Kim Wooseok Cover by : @Sakyukim26nh