MY SECRETARY Eps 12

879 93 8
                                    

Happy reading.
Mohon jangan lupa vomentnya.

#Hasil tak terduga

Tak terasa sudah hampir seminggu lebih aku bekerja diperusahaan ini , perusahaan yang dimana sama sekali tak ada niatan untukku bekerja ditempat seperti ini bahkan sebagai seorang sekretaris. Tapi anehnya beberapa hari ini aku tak melihat sosok pak Seungwoo , aku berpikir kalau ia sedang sibuk dengan kegiatannya begitu juga dengan Yeoreum. Aku dan Yeoreum sama sekali belum berbaikkan karena masalah malam itu dengan pak Seungwoo. Memang sepertinya sekarang aku sedang banyak pikiran bukan hanya tentang perang dinginku dengan  Yeoreum  , pak Seungwoo yang sudah beberapa hari tak terlihat sejak malam itu , pak Jinhyuk yang juga terlihat berharap pada wanita sepertiku , dan Wooseok yang sekarang tak menghubungiku bahkan juga tentang Junho.

Siapa Junho? , pastinya semua orang bertanya-tanya siapa Junho , kenapa Junho selalu disebut-sebut dengan masalahku. Apa hubungan aku dengan Junho. Ya , mungkin belum saatnya aku menceritakan tentang Junho bahkan pada pak Jinhyuk dan pa Seungwoo. Kenapa? Kenapa aku harus menceritakannya? Entahlah. Agar ini tak berkelanjutan nantinya dan membuat mereka kecewa maka aku harus menceritakannya sebelum mereka tahu sendirinya. Bukan maksudku menyembunyikannya tapi aku hanya menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu semuanya. Padahal jikalau rencana untuk menikahiku tak pernah ada mungkin aku akan tetap tak akan memberitahu siapa Junho pada mereka itupun kalau aku hanya sekedar sekretaris mereka.

12.30 siang , aku hanya dihadapi dengan berkas-berkas yang harus kuselesaikan padahal sebentar lagi jam istirahat makan siang. Aku terus memperhatikan arlojiku karena perutku terus saja membunyikan sesuatu yang tak enak karena lapar.

Seketika saat aku kembali berfokus pada layar komputerku , aku melihat Bu Lee datang dengan langkahan kaki nya yang begitu tegas dan menghiraukan orang sekitarnya.
"Bukannya itu Bu Sunmi!"gumamku saat melihatnya menuju keruangan pak Jinhyuk.
"Ada apa Bu Lee datang kekantor"aku tiba-tiba saja penasaran dengan kedatangan Bu Lee.

Melihat kedatangan Bu Lee yang terlihat nampak sangat tegang membuatku sangat penasaran , saat Bu Lee memasuki ruangan pak Jinhyuk rasa penasaranku terus menghantuiku. Hingga saatnya waktu istirahat tiba , aku membereskan semua berkas sebelum aku pergi.




----

"Maksud kamu apa nyembunyiin hasil itu dari Mama?"sentaknya pada Jinhyuk , Jinhyuk hanya duduk dikursinya dengan memijat dahinya pelan. Bu Sunmi melemparkan sebuah surat yang disebutnya sebagai hasil itu kemeja kerja Jinhyuk.

"Ma , Jinhyuk gak peduli kalaupun Jia gak bisa beri aku keturunan"sahut Jinhyuk , mungkin surat itu adalah hasil tes kesuburan Jinhyuk dengan Jia waktu itu.

Sunmi menunjukkan senyuman tak percaya pada perkataan sang anak , "memangnya kamu sudah gila? Lalu siapa yang akan meneruskan perusahaanmu nanti kalau bukan anakmu hah!!"amarahnya meledak setelah sahutan Jinhyuk.

"Itu gak penting"sahut Jinhyuk menganggap hal itu remeh.

"Jinhyuk , dengerin Mama. Mama gak mau kamu gak punya seorang anak disaat nanti kamu gak akan bisa lagi buat nerusin perusahaan ini , lalu siapa? Siapa Jinhyuk yang bakalan nerusin kalau bukan anak kamu sendiri nantinya"ucapnya dengan nada tinggi.

"Tapi Jinhyuk cinta sama Jia Ma"kekeh Jinhyuk

"Lupakan Jia , carilah seorang wanita yang bisa memberikanmu keturunan"pintanya

MY SECRETARY | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang