MY SECRETARY Eps 11

970 96 3
                                    


Happy reading.
Mohon jangan lupa vomentnya.


#Rumah Sakit




Semingguan ini Bu Sunmi yaitu Mamanya pak Jinhyuk terus mengajakku jalan-jalan sepulang kerja alhasil kami menjadi sangat akrab. Pak Jinhyuk mengetahui kalau Ibunya sering bersamaku , ia terus menanyakan bagaimana aku mengenal pak Jinhyuk. Ya begitu aku menjawabnya dengan jujur kalau aku baru saja mengenalnya dan aku juga mengatakan kalau aku hanya sektetaris pak Jinhyuk tetapi Bu Sunmi hanya tertawa kecil mendengarnya.

Ponselku bergetar disaat aku menuju kearah ruangan  pak Seungwoo untuk memberikan laporan kerja .aku menatap layar hp ku dan melihat pesan dari Bu Sunmi.


Bu Lee

Jia , hari ini ikut saya ya. Saya mau ajak kamu kesuatu tempat tapi jangan bilang keJinhyuk.saya jemput kamu pulang kerja.

Aku mengernyitkan dahiku heran , kenapa pak Jinhyuk tidak boleh mengetahuinya. Aku menjadi curiga kalau Bu Sunmi akan mengajakku kesuatu tempat yang-- ah sudahlah pikiranku terlalu negatif , aku membalas pesan Bu Sunmi dengan mengiyakan ajakkannya. Setelah itu aku segera melanjutkan langkahku keruangan pak Seungwoo.

Tok...tok..

"Masuk aja" aku masuk setelah pak Seungwoo membolehkan , aku bisa melihat pak Seungwoo sibuk menatap laptop dan sebercak berkas yang ada didekatnya. Sejenak aku bisa melihat pak Seungwoo memijit dahinya seperti sedang pusing.

"Maaf pak kalau saya ganggu , saya mau memberikan laporan"ucapku lalu menaruhnya diatas meja , ia menatapku.

"Kenapa bilang ngeganggu?"tanya nya tiba-tiba

"Hm"

"Kamu sama sekali gak ganggu saya"jata nya sambil menunjukkan senyumannya yang begitu manis. Aku lama-lama jadi sangat suka melihat pak Seungwoo terus tersenyum seperti itu padaku , rasanya beda. Ini tuh tulus dan aku merasakan kalau pak Seungwoo itu terlihat beda kalau didepan karyawan lain yang terlihat sangat cuek dan berwibawa , bahkan katanya senyum saja terkadang tapi yang aku lihat tidaklah seperti itu.
"Jia!!"panggilnya , aku tersadar dari lamunanku yang terhenyuh oleh senyuman pak Seungwoo , aku kaget karena pak Seungwoo memanggilku sontak ia tertawa kecil melihatku.

"Kalau gitu saya permisi dulu pak"ucapku setelah memberikan laporannya.

"Tunggu!!"hentikannya , "saya kan gak ngijinin kamu buat keluar"ucapnya

"Hah!!"

"Kamu dapet pesan dari siapa?"tanya nya yang membuatku heran. Berarti sedari tadi pak Seungwoo memperhatikanku saat aku membalas pesan Bu Lee didepan ruangan pak Seungwoo saat hendak masuk keruangannya.

"Oh itu , pesan dari Bu Lee"beritahuku , entah kenapa aku memberitahunya padahal seharusnya tidak begitu.

"Ibu nya Jinhyuk?"pastikannya dengan ekspresi datar. Anehnya seketika ia merubah ekspresinya yang begitu.

"I-iya"

"Kamu beneran mau nikah sama dia?"tanya nya lagi setelah beberapa hari yang lalu sempat menanyakan hal itu dan alhasil aku bertengkar dengan Yeoreum dan hingga sekarang belum juga berbaikkan. Bukannya aku tidak mau meminta maaf terlebih dahulu hanya saja perkataannya waktu lalu sangatlah menyinggung perasaanku.

MY SECRETARY | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang