MY SECRETARY Eps 5

1.3K 122 4
                                    

Happy reading.
Mohon jangan lupa vomentnya gaes.

#Karena kesal jadinya-.

Hari ini aku dan pak Seungwoo ada meeting disebuah restoran. Aku dan pak Seungwoo berpakaian rapi karena kali ini yang akan kami temui orang yang cukup penting. Aku hanya diam menyiapkan diriku bertemu orang yang disebut penting itu , sedari tadi pak Seungwoo juga tak ngomong apapun padaku. Aku heran tapi aku berusaha berpikir positif mungkin saja pak Seungwoo sedang gugup.

"Kamu kenapa mau sih Ji diminta Jinhyuk lembur?"tiba-tiba pak Seungwoo bertanya hal yang beberapa hari lalu.

"Dia kan bos saya pak"

"Saya juga bos kamu kan"

"Tapi waktu itu pak Seung-"ucapanku tersendat karena orang yang akan kami temui datang.

"Hallo pak Seungwoo!!"sapa seseorang wanita paruh baya bersama dengan gadis cantik disampingnya.

"Hay Bu Kim"sapa balik Seungwoo yang menyalami wanita paruh baya itu.

Kami duduk berhadapan. Pak Seungwoo langsung merujuk pada inti pembicaraan mereka tanpa basa-basi dan alhasil wanita yang disebut Pak Seungwoo dengan Bu Kim itu mengikuti alur pembicaraan pak Seungwoo. Sementara gadis cantik disampingnya hanya terus-menerus menatap kearah wajah pak Seungwoo.

"Jadi begitu ya pak Seungwoo. Saya ikut saja dengan keputusan akhirnya"ucap Bu Kim.

"Baik Bu , kalau begitu saya akan memproses berkasnya"

"Baiklah"wanita itu tersenyum kearah pak Seungwoo.
"Seungwoo , lihatlah Chaewon. Cantik bukan?"ucapnya dengan memperlihatkan gadis disebelahnya.pak Seungwoo hanya memasang senyum tipisnya , sementara aku hanya diam dan memperhatikan pak Seungwoo juga gadis yang bernama Chaewon itu.

"Ibu , sepertinya pak Seungwoo malu sama aku"ucap Chaewon pada wanita paruh baya yang sepertinya adalah Ibunya.

"Seungwoo , sebaiknya kamu cepat menikah agar mendapatkan momongan dan bisa memberikan Ayah sama Ibu kamu cucu"ucapnya

"Sebentar lagi saya bakalan menikah kok"jata nya penuh keyakinan.

"Dengan siapa? Kalau kamu beneran mau nikah dengan Chaewon. Kita tentukan saja tanggalnya sekarang"

Aku melihat Seungwoo tersenyum sinis. Kini dia menatapku dan-- merangkulku erat agar lebih dekat dengannya. Aku kaget! Lalu memandang pak Seungwoo.

"Dia sekretarisku , sekaligus calon istriku"ucap Seungwoo penuh keyakinan dimatanya.

Aku hanya membelalak karena heran , tapi aku berusaha tenang agar jantungku tak berdegup kencang seperti waktu itu. Tapi- alhasil tetap saja aku tak bisa mengendalikan hati , otak dan diriku sendiri. Semakin kencang , ini lebih kencang dibanding saat Jinhyuk mencoba menciumku waktu itu.

"Iya kan sayang!"tanya Seungwoo yang menatapku dengan tatapan lembut. Kalau saja Wooseok ada , aku pasti bakalan mati dengan keadaan seperti ini.

"Oh jadi dia ini calon istri kamu"ketusnya

"Iya"

MY SECRETARY | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang