Assalamualaikum temen-temen😶..
Ini bukan update, tapi gua harap kalian baca karena kelanjutan cerita ini ada dikalian.
Gua itu cuma anak SMA kelas akhir yang suka halu. Hingga akhirnya gua nemuin aplikasi wattpad dan tertarik untuk menyalurkan ke-Halu-an gua ini dalam bentuk cerita.
Awalnya gua gugup, malu dan takut cerita gua jelek dan ancur parah. Tapi akhirnya gua memberanikan diri. Well, gua gak bakal tau cerita gua bagus apa engga kalo disimpan didraf aja.
Pas nulis prolog, gua udah mikirin jalan cerita ini sampai akhir, bahkan setiap chapternya udah gua tulis poin-poin penting yang bakal ada, biar engga melenceng dari tujuan.
Dari prolog sampai sekitar chapter 10 gua publis mulai banyak yang baca dan vote. Disitu gua seneng pake banget. Followers gua di wattpad mulai naik dan peringkat cerita ini juga baik.
Gua sangat excited saat itu sampai gak mikirin pengetahuan gua yang minim ini. Gua terlalu terpaku sama halusinasi gua sendiri sampai gak mikirin riset atau semacamnya.
Jadi maaf.
Gua lagi merasa down banget sekarang. Gua lagi jatuh sejatuh-jatuhnya. Dan fikiran lagi semrawut kemana-mana.
Ditambah, (maaf) salah satu komentar dari kalian buat gua sadar dan benci pada diri gua sendiri.
Gua anak bego yang gak tau diri buat publis cerita yang gua sendiri gak pernah ngalamin.
Jadi, kesimpulannya.
Gua pengen hapus cerita ini.
Kalian setuju engga?
👦: Kenapa harus nanya-nanya dulu?! Tinggal apus apa susahnya!!.
Gua gak mau egois. Gua juga tau, pasti ada yang (mungkin) menikmati cerita ini. Jadi gua mau nanya sama kalian dulu.
Kalau kalian tetep pengen cerita ini lanjut, gua bakal berusaha semaksimal mungkin kedepannya. Buat kalian. Pembaca-pembaca gua yang Budiman:)
Makasih banyak buat dukungan kalian hingga sampai saat ini. I love you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz, I LOVE YOU [ℂ𝕆𝕄ℙ𝕃𝔼𝕋𝔼𝔻]
De Todo[❗❗ᴡᴀʀɴɪɴɢ❗❗] [💥Beberapa part mungkin dapat menyebabkan kebaperan tingkat akut💏] 💒𝓛𝓸𝓿𝓮 𝓢𝓽𝓸𝓻𝔂💒 ... وَالطَّيِبٰتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَالطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبٰتِ... 𝘋𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢-𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢�...