Makhluk Manis

2.9K 195 90
                                    

" Hoseok sampai kapan kau akan marah padaku? " bujuk Namjoon. Hoseok tidak menjawab apapun dan membalikkan badannya membelakangi Namjoon. Namjoon yang melihat Taehyung sedang duduk santai, sambil menonton TV langsung membuka bicara.
" Yak Taehyung bisakah kau bantu hyung mu ini membujuk calon kakak ipar mu ini! " ucap Namjoon. Taehyung yang merasa sedang dimintai tolong, langsung berkata.
" kau yang membuat Hoseok hyung marah, mengapa aku yang harus membujuknya, " ucap Taehyung santai dan langsung melanjutkan menonton TV.
" setidaknya bisakah kau bantu hyung!? " kesal Namjoon.
" lagipula siapa suruh hyung memasak hingga pancinya hitam seperti itu. " Namjoon akhirnya pasrah meminta tolong pada Taehyung, dan akhirnya ia membujuknya kekasihnya lagi.

" Hoseok - ah kau benar benar tidak akan memaafkanku? Lagipula itu hanya panci, kita bisa membelinya lagi, " ucap Namjoon yang masih mencoba membujuk Hoseok. Hoseok yang mendengar kata ' hanya panci ' langsung membalikan badannya dan membuka bicara.
" APA KAU BILANG!? HANYA PANCI?! KAU TIDAK TAU PANCI INI SANGAT BERHARGA UNTUKKU DAN PANCI INI LIMITED EDITION!! " kesal Hoseok sambil menekankan kata ' Limited Edition. '
' astaga aku baru tahu kalau panci ada yang limited edition, ' batin Namjoon.
" ya sudah aku ingin pulang, " ucap Hoseok dan langsung mengambil pancinya yang sudah berubah warna menjadi hitam dan langsung keluar tanpa berbasa basi lagi.

Saat Hoseok keluar tiba tiba terdengar suara benda jatuh yang cukup besar menghantam sekitar perkarangan rumah Namjoon, ' BRUK. '

" astaga, itu suara apa hyung? Apa Hoseok hyung terjatuh? " tanya Taehyung polos.
" hyung juga tidak tahu, ayo kita cek, " Taehyung mengangguk dan langsung mengikuti Namjoon dari belakang.
Saat sudah di luar rumah, Taehyung dan Namjoon sama sekali tidak melihat tanda tanda adanya Hoseok. Namjoon dan Taehyung yang tidak puas dengan hasilnya, langsung mengitari perkarangan rumahnya. 

Saat sampai di halaman belakang rumah, mereka berdua kaget melihat seseorang yang pingsan di belakang rumah mereka.
" hyung apa itu yang terjatuh tadi? " tanya Taehyung yang masih melihat kejadian itu.
" mungkin, ya sudah kita angkat saja ke dalam rumah, " ucap Namjoon. Taehyung langsung menghampiri Namjoon yang sedang membalikkan tubuh seseorang yang pingsan tadi. Saat melihat wajah orang tersebut, tanpa sadar Taehyung dan Namjoon mengucapkan kata yang sama, " manisnya. "

Sadar apa yang mereka ucapkan, Namjoon dan Taehyung langsung mengangkat tubuh orang tersebut masuk ke dalam rumah.
" kita letakkan dimana hyung? " tanya Taehyung.
" dikamar saja, " Taehyung mengangguk dan mereka berdua langsung menuju kamar dan membaringkan tubuh orang tersebut.
" kita tinggalkan saja, setidaknya sampai dia bangun. "
" ne hyung. "

Namjoon dan Taehyung langsung keluar kamar dan mendiskusikan tentang orang tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namjoon dan Taehyung langsung keluar kamar dan mendiskusikan tentang orang tersebut.
" hyung apa tidak apa membawanya masuk ke dalam? " tanya Taehyung takut jika ia dan hyungnya dituduh melakukan tindakan kriminal.
" tidak apa, daripada kita membiarkannya diluar, tapi dia manis juga ya, " sambung Namjoon.
" hyung, ingat kau punya Hoseok hyung dan Hoseok hyung masih marah padamu karena pancinya kau ubah warnanya, " jelas Taehyung.
Mendengar perkataan Taehyung, Namjoon langsung menepuk dahinya pelan, bertanda bahwa ia lupa ada masalah dengan kekasihnya.
" jadi, yang dikamar untukku, " sambung Taehyung sambil menunjukkan senyum kemenangannya.
" baiklah baiklah, " ucap Namjoon mengalah.
.
.
1 jam berlalu, namun orang tersebut tak kunjung bangun.
" hyung apa sebaiknya kita bawa ke rumah sakit saja? Ini sudah hampir 1 jam lebih hyung, " tawar Taehyung.
" kita tunggu sebentar lagi saja, jika masih tidak bangun baru kita bawa ke rumah sakit, " Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban.

5 menit menunggu, akhirnya yang ditunggu tunggu pun perlahan membuka matanya.
" hyung dia mulai sadar, " ucap Taehyung.

' manis sekali, ' batin Taehyung sambil menatap orang yang ada di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

' manis sekali, ' batin Taehyung sambil menatap orang yang ada di depannya.
" siapa namamu? " tanya Namjoon. Sedangkan yang ditanya memiringkan kepalanya lucu.
' mengapa makhluk di depanku ini manis sekali? ' batin Taehyung yang tidak henti hentinya, menatap orang yang ada di depannya.

" nama? " tanyanya.
" ya? "
" nama itu apa? " tanya nya polos.
' orang ini tidak tahu apa itu nama? 'batin Namjoon yang tidak habis pikir.
" kau harus punya nama, agar orang orang bisa memanggil mu, " sambung Taehyung yang mencoba berbicara dengan orang tersebut.
Namjoon yang sudah bingung dengan orang di hadapannya, langsung membisikkan sesuatu di telinga Taehyung.
" kita ke kamarmu sekarang dan bahas tentang orang ini, " Taehyung yang memang sudah bingung dengan orang dihadapannya langsung mengangguk mendengar ucapan Namjoon.

" kau tunggu disini dulu, dan jangan kemana mana sampai kami datang lagi, " ucap Namjoon sambil menekankan kata kemana mana. Sedangkan orang tersebut hanya mengangguk. Namjoon segera menarik tangan Taehyung dan menuju kamar Taehyung.

Saat di kamar, mereka langsung mendiskusikan tentang orang yang ada dirumahnya.
" Tae apa kau yakin orang tersebut tidak tahu apa itu nama? " tanya Namjoon bingung.
" aku juga bingung hyung. "
Namjoon yang sepertinya mengetahui sesuatu langsung ke kamar ayahnya dan mengambil buku yang ada di rak.

Namjoon langsung membaca isi buku tersebut. Setelah membaca, Namjoon membelalakan matanya setelah mengetahui informasi yang ada di buku.
" Tae... "
" ya?
" apa orang yang ada di dalam kamar kita itu adalah alien? " ucap Namjoon dan sukses membuat Taehyung membelalakan matanya.
" alien!? "

To be Continue
Sorry for typo😋
Hope U Enjoy😉😊
Apa kalian suka sama cerita baru yang Er buat?

Our Alien👽 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang