Hari ini adalah hari Sabtu, dimana Namjoon memilih bermain kejar kejaran bersama sang adik, karena video semalam belum dihapus juga.
" YAK HYUNG BERHENTILAH MENGEJAR KU!! " teriak Taehyung yang sudah mulai lelah karena Namjoon yang tidak ada berhenti mengejarnya.
" tidak, sampai kau menghapus video semalam, " ucap Namjoon.
" astaga hyung, hanya karena video itu kau mengejar ku? " tanya Taehyung.
" iya, memangnya kenapa? " tanya Namjoon yang masih mengejar Taehyung.
" itukan bisa jadi kenang kenangan nantinya, " ucap Taehyung.
Namjoon yang sudah bosan mendengar Taehyung mengucapkan itu pun akhirnya menyerah juga dan memilih untuk mengistirahatkan tubuhnya yang sudah lelah karena mengejar Taehyung.Sedangkan Rigel ia tengah asik makan sambil menonton TV. Rigel yang melihat keduanya sama sama lelah, langsung pergi ke dapur mengambil minum untuk keduanya.
" hyung minumlah dulu, " ucap Rigel sambil menyodorkan dua gelas minum pada Namjoon dan Taehyung. Namjoon dan Taehyung langsung mengambilnya dari tangan Rigel dan meminumnya hingga tak bersisa.
" terima kasih Rigel, " ucap Namjoon.
" sama sama hyung, " ucap Rigel dan langsung mendudukan dirinya disebelah Namjoon dan melanjutkan acaranya yang sempat tertunda.' TING TONG '
Terdengar suara bel dari pintu rumah Namjoon.
" itu siapa? " tanya Namjoon pada Taehyung, sedangkan yang ditanya hanya mengangkat bahu dan langsung menuju membuka pintu. Dan terpampang wajah dua orang yang tidak asing di hidup Taehyung, yang tak lain adalah Jungkook dan Jimin.
" ada apa kalian berdua kesini? " tanya Taehyung bingung.
" kau ini memang lupa atau sengaja? " tanya Jungkook. Taehyung yang ditanya seperti itu tambah tidak mengerti maksud dari kedatangan kedua temannya.
" kita ada tugas kelompok, " ucap Jimin to the point karena geram dengan sikap Taehyung, Taehyung yang mendengar kata kerja kelompok pun baru teringat.
" astaga maaf maaf aku lupa, kalian masuklah dulu, " ucap Taehyung.Baru saja Taehyung menutup pintu tiba tiba terdengar suara bel pintu rumah ditekan.
' astaga siapa lagi!? ' batin Taehyung geram.
Taehyung langsung membuka pintunya dan melihat Yoongi sedang berdiri disana.
" eoh hyung ada apa kemari? " tanya Taehyung.
" Namjoon. "
' singkat, padat dan jelas sekali. Aku heran Namjoon hyung menemukan spesies seperti ini dimana? ' batin Taehyung.
" yasudah silahkan masuk hyung, " ucap Taehyung mempersilahkan Yoongi masuk.
" eoh kau sudah datang Yoongi? " ucap Namjoon.
"hm. "
" yasudah kita langsung ke ruangan kerjaku saja, " ucap Namjoon.Saat sampai diruang keluarga, Taehyung melihat kedua sahabatnya tengah bermain dengan Rigel dan sesekali mencubit pipi Rigel.
" ekhmm, " ucap Taehyung mencoba menarik perhatian kedua sahabatnya. Tetapi masih tidak ada respon dari keduanya.
" EKHMMM!! " Taehyung mencoba sekali lagi.
" ada apa sih Taehyung berisik sekali, " marah Jimin.
' siapa yang punya rumah, siapa yang marah. Buang saja aku ke lautan, ' batin Taehyung. Rigel yang mendengar Taehyung berbicara dalam hati langsung membuka bicara.
" hyung ingin dibuang ke laut? " ucap Rigel polos.
" tidak tidak, lebih baik kita ke kamarku saja, " ucap Taehyung dan langsung menuju kamarnya.
" ayo Rigel, " ajak Jimin.Jimin, Jungkook, dan Rigel langsung menuju kamar Taehyung.
" kau mengajak Rigel? " tanya Taehyung dan dibalas anggukan oleh kedua sahabatnya.
" bagaimana kita bisa tenang kerja kelompok jika ada tuyul yang menganggu, " ucap Taehyung.
" tuyul!? " tanya mereka bertiga bersamaan.
" dimana? " sambung Jungkook yang sudah bergidik ngeri.
" itu ditengah tengah kalian, " ucap Taehyung sambil menunjuk Rigel. Sontak Jungkook dan Jimin langsung menoleh ke arah yang ditunjuk Taehyung. Sedangkan Rigel yang merasa ditunjuk langsung menunjuk dirinya sendiri.
" Rigel? Rigel bukan tuyul kok, Rigel kan alien, " jawab Rigel polos. Jungkook dan Jimin hanya bisa menahan tawa melihat perdebatan kecil keduanya. Taehyung yang sudah pusing meladeni Rigel hanya memutarkan bola matanya malas.
" yasudah ayo kita kerjakan, dan kau Rigel jangan menganggu kami, " ucap Taehyung memperingati Rigel.To be Continue
Sorry for typo😊
Hope U Enjoy😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Alien👽 ( END )
FantasyNamjoon dan Taehyung seorang anak ilmuwan, tiba tiba tiba terdengar suara benda jatuh di belakang rumahnya " BRUK. " " apa itu hyung? " - Taehyung. " apa itu? " - Namjoon.