" bagaimana Yoon? Apa kau sudah menemukan keberadaan rumah 2 profesor gila itu? " tanya Namjoon.
" maaf Namjoon, aku belum bisa menemukannya, mereka sangat pintar dan juga nomor telefon yang kau berikan padaku itu tidak ada gunanya sama sekali, " jelas Yoongi.
" hah? Mengapa tidak berguna? Bukankah dari nomor telefon itu kita malah mudah melacaknya? " tanya Namjoon heran.
" memang begitu, tapi kurasa setelah mereka mengirimkan mu pesan mereka segera menghapus nomor itu dan membuangnya, " ucap Yoongi.
" hhh, ternyata mereka lebih pintar dari yang ku bayangkan. "
" ya, tapi apa kau tidak punya bukti lain agar kita cepat menemukan Rigel? " tanya Yoongi.
" tidak ada. "
" mianhae Namjoon aku tidak bisa membantumu. "
" sudahlah tidak perlu dipikirkan, lagipula harusnya aku berterima kasih padamu karena sudah mau membantu ku, " ucap Namjoon.
" kalau begitu aku pulang dulu, aku ingin melanjutkan mencari Rigel, " Yoongi mengangguk.Sesampainya di rumah, Hoseok dan Taehyung langsung menghampiri Namjoon dan bertanya.
" bagaimana hyung? Apa Yoongi hyung tahu dimana alamat profesor itu? "
" tidak, mereka sangat pintar, mereka menghapus dan membuang nomor hp yang dikirimkan kemarin, jadi nomor itu tidak membantu sama sekali, " jelas Namjoon.
" bagaimana ini hyung? Aku takut Rigel kenapa napa, " lirih Taehyung.
" hei kalian tidak perlu takut, Rigel itu pintar, dia pasti bisa menggunakan kekuatan listriknya untuk melawan profesor itu, " ucap Bubu.
" benarkah? "
" ne, aku pernah memberi tahu Rigel bagaimana cara menggunakan kekuatan nya saat di bumi, " jelas Bubu.
" huh semoga saja seperti itu. "
.
.
Di lain sisi, Rigel sedang mencari alat yang ada aliran listriknya, namun saat di lihat satu persatu tidak ada alat ya g bisa dia gunakan untuk mengaktifkan kekuatan nya.
" apa di ruangan ini tidak ada satu barang pun yang terdapat aliran listriknya? "
Saat bermonolog sendiri, ada sesuatu hal yang menarik perhatiannya. Ia menemukan kabel panjang yang bisa ia gunakan.
" sepertinya Rigel bisa menggunakan kabel ini, " Rigel dengan teliti langsung memasukan listrik ke tubuhnya yang akan membantunya nanti. Sekitar 15 menit, akhirnya Rigel selesai dengan kegiatannya. Dena masuk ke kamar Rigel dan melihat Rigel yang seperti sedang mengerjakan sesuatu." sedang apa kau? "
Rigel yang tidak tahu ada Dena di belakang pun terlonjak kaget.
" ti...tidak Rigel sedang tidak melakukan apa-apa, " ucap Rigel dan langsung menyembunyikan kabel itu di belakang tubuhnya. Dena yang melihat gelagat aneh dari Rigel pun langsung melihat benda yang disembunyikan oleh Rigel. Rigel yang melihat Dena seperti itu, semakin menyembunyikan kabelnya. Dena yang geram langsung menarik tangan Rigel untuk melihat apa yang di sembunyikan nya. Merasa terancam, Rigel segera memberikan sengatan listrik pada Dena.
" arghh, " Rigel yang melihat Dena kesakitan langsung mengambil kesempatan untuk kabur.
" dasar alien kurang ajar!! "
Melihat Rigel yang kabur Dena langsung mengambil air minum yang dibawanya tadi dan menyiramnya ke tubuh Rigel.Air itu tepat mengenai tubuh Rigel, seketika Rigel langsung terduduk lemas. Dena yang melihat Rigel lemas, tersenyum puas. Ia mensejajarkan tubuhnya pada Rigel.
" apa kau berniat kabur hm? "
" sayangnya kau tak cukup pintar untuk kabur dari sini, " ucap Dena sambil tersenyum licik. Rigel yang memang sudah lemas, tidak bisa melakukan perlawanan apapun. Saat ini tubuhnya benar benar lemas, ia hanya pasrah akan apa yang akan dilakukan Dena padanya nanti. Dena langsung mengambil rantai yang ada di kamar itu dan mengikat nya pada kaki dan tangan Rigel.
" jangan harap kau bisa kabur dariku!! " ucap Dena dan segera meninggalkan Rigel yang lemas.
" Bubu tolong Rigel, " lirihnya.
.
.
Di rumah Namjoon, Bubu terlihat tidak nyaman. Taehyung yang menyadari hal itu langsung bertanya pada Bubu.
" Bubu kau kenapa? "
" aku tidak tahu, tapi tubuhku merasa tidak nyaman dan tidak enak sedari tadi, " jelas Bubu. Hoseok yang mendengar penjelasan Bubu, langsung memiliki firasat tidak enak.
" apa ini bertanda bahwa Rigel sedang tidak baik baik saja? " tanya Hoseok khawatir.
" jangan berpikiran seperti itu dulu, " ucap Namjoon.
" lebih baik kita mencari cara agar kita bisa mendapatkan alamat rumah profesor itu, " sambung Namjoon.
' Rigel ku harap kau baik baik saja, ' batin Bubu.Saat sedang berfikir, tiba tiba handphone Namjoon berdering. Namjoon segera melihat siapa yang menelfonnya.
" Yoongi? "
Melihat nama Yoongi, Namjoon segera mengangkat nya.
" ada apa Yoon? "
" Namjoon aku mendapatkan alamat profesor itu."
" benarkah? "
" ne, aku ke rumah mu sekarang juga. "
" baiklah, gomawo Yoon. "" ada apa hyung? " tanya Taehyung.
" Yoongi sudah mendapatkan alamat profesor itu, " ucap Namjoon.
" benarkah? syukurlah, " ucap Hoseok lega.
" sebentar lagi Yoongi akan datang, kita akan menemukan Rigel secepatnya. "
" ne. "To be Continue
Sorry for typo😊
Hope u enjoy😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Alien👽 ( END )
FantasyNamjoon dan Taehyung seorang anak ilmuwan, tiba tiba tiba terdengar suara benda jatuh di belakang rumahnya " BRUK. " " apa itu hyung? " - Taehyung. " apa itu? " - Namjoon.