Lotte World 2

829 88 24
                                    

Setelah puas mencari kupu kupu, Taehyung dan Rigel langsung mencari Namjoon dan Hoseok. Saat perjalanan mencari Namjoon dan Hoseok, Rigel melihat permen kapas dan langsung meminta Taehyung membelinya.
" hyung mau itu, " tunjuk Rigel.
" permen kapas? " tanya Taehyung dan Rigel mengangguk.
" hhh baiklah, " mendengar jawaban Taehyung, Rigel langsung tersenyum senang.
" sudah kan? Ayo kita lanjut mencari Namjoon hyung dan Hoseok hyung, " ajak Taehyung.

Setelah lama mencari, akhirnya Taehyung dan Rigel pun bertemu Hoseok dan Namjoon yang sedang bermain kuda kudaan.
" astaga, apa benar itu hyungku? " tanya Taehyung dan langsung mengucek matanya untuk memastikan.
" Ya ampun malu sekali aku menjadi adiknya, " monolog Taehyung. Rigel yang melihat Taehyung pun langsung berbicara,
" hyung memang apa yang salah dengan kuda kudaan itu? Bukankah itu seru? " ucap Rigel polos dan terlihat tertarik dengan kuda kudaan yang dinaiki oleh Namjoon dan Hoseok.

Taehyung yang mendengar ucapan Rigel langsung menolehkan pandangannya ke arah Rigel.
" kau ini semua kau bilang seru. Kau tahu kuda kudaan itu untuk para bocah, " jelas Rigel.
"wah kalau begitu Rigel boleh naik? "
" tidak, " jawab Taehyung cepat.
' jangan sampai aku malu karena mereka bertiga, ' batin Taehyung.
" kan hyung sering bilang kalau Rigel bocah, jadi tidak masalah jika Rigel menaikinya kan? " jawab Rigel.
' astaga aku lupa kalau aku sering mengatai Rigel bocah, ' batin Taehyung.
" untuk kali ini tidak, " ucap Taehyung. Tiba tiba terlintas ide jahil dalam benak Taehyung.
" Rigel bagaimana jika kita videokan kelakuan kedua orang itu? "
Rigel yang memang jenis ' alien jahil ' pun langsung menyetujui ide Taehyung. Taehyung langsung mengeluarkan hpnya dan mulai memvideo Hoseok dan Namjoon.

Namjoon yang merasa firasatnya tidak enak langsung memanggil Hoseok.
" Hoseok mengapa perasaan ku tidak enak ya? " ucap Namjoon.
" aku juga, apa ada yang melihat kita dan mengenali kita? " tanya Hoseok. Namjoon yang mendengar perkataan Hoseok langsung membelalakan matanya.
" jangan sampai Hoseok, mau di taruh dimana muka kita? " ucap Namjoon yang mulai keringat dingin.
" memang muka bisa pindah ya hyung? " tanya seseorang, Namjoon dan Hoseok langsung menoleh ke arah orang tersebut.
" RIGEL?! " teriak mereka bersamaan.

" hai hyung, " sapa Taehyung yang masih sibuk memvideo mereka.
" TAEHYUNG?! "
" lanjutkan saja hyung, durasinya masih panjang, " ucap Taehyung sambil tertawa.
" ka...kau memvideoi kami? " tanya Hoseok yang entah harga dirinya sudah hilang sejak ada dua bocah tengil ini.
" tidak usah takut begitu hyung, ini kan bisa dijadikan kenang kenangan atau kalian juga bisa melihatkan video ini pada anak kalian nanti, " ucap Taehyung yang semakin menggoda mereka.

" iya hyung lanjutkan saja, tidak usah malu malu. Nanti Rigel sebarkan biar Hoseok hyung dan Namjoon hyung jadi terkenal, " ucap Rigel antusias.
" awas saja kalau kalian sebarkan!! " ancam Namjoon.
" mengapa tidak mau disebarkan? Kalau disebarkan hyung bisa jadi terkenal. Nanti Rigel juga sebarkan ke teman alien Rigel, " ucapnya bangga. Taehyung yang mendengar perkataan Rigel pun langsung tertawa senang.
" waa kau hebat hyung tidak hanya terkenal di kalangan manusia saja, tapi di kalangan alien juga, " ucap Taehyung.
" AWAS KALIAN BERDUA!! " teriak Hoseok dan Namjoon bersamaan.
" Rigel ayo kita kabur, " ucap Taehyung dan langsung menarik tangan Rigel agar menjauh dari mereka.

To be Continue
Sorry for typo😊
Hope U Enjoy😋

Our Alien👽 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang