" hyung bosan! " rengek Rigel yang sedari tadi hanya melihat Taehyung sedang mengerjakan tugas. Namun Taehyung, Jimin, maupun Jungkook tidak menghiraukan Rigel dan melupakannya karena sibuk mengerjakan tugas yang begitu banyak.
' huhh apa Rigel benar benar tuyul sampai sampai tidak dihiraukan, ' batin Rigel.
Rigel yang tidak dihiraukan kembali memanggil Taehyung.
" hyung bosan! " rengek Rigel sekali lagi dan lagi lagi tidak dihiraukan. Rigel yang kesal karena tidak dihiraukan langsung keluar dari kamar Taehyung dan menutup pintu dengan keras.
' BLAMMM 'Taehyung, Jimin, dan Jungkook yang sedari tadi sedang mengerjakan tugas dengan tenang, langsung terlonjak kaget.
" astaga mengapa pintu mu tertutup sendiri begitu? " tanya Jimin yang masih kaget.
" aku juga tidak tahu, " jawab Taehyung. Jungkook yang merasa ada yang kurang pun langsung bertanya pada kedua sahabatnya.
" apa kalian merasa ada yang kurang? " tanya Jungkook. Jimin dan Taehyung pun langsung berfikir apa yang kurang. Seketika mereka bertiga langsung teringat pada Rigel.
" RIGEL! " jawab mereka bertiga. Bagaimana bisa mereka melupakan si alien jahil itu." yasudah kita keluar saja, jangan sampai Rigel marah. Jika marah mana aku tahu cara membujuk alien, " ucap Taehyung. Mereka pun mengangguk dan langsung keluar untuk menemui Rigel. Saat diluar mereka mendapati Rigel sedang melipat tangannya dengan wajah kesalnya sambil memajukan bibirnya membuat mereka gemas.
" waaa gemas sekali, " ucap Jungkook. Jimin yang mendengar ucapan Jungkook langsung menoyor kepalanya.
" kau ini dia itu sedang ngambek. "
" sudah sudah tidak usah debat, lebih baik kita bujuk saja, " ucap Taehyung menengahi mereka berdua.Mereka bertiga pun langsung menghampiri Rigel.
" Rigel, " panggil Taehyung dan tidak ada jawaban dari Rigel. Taehyung pun memanggil Rigel lagi.
" Rigel, maafkan hyung. Hyung lupa jika ada Rigel dikamar, " sesal Taehyung.
" hyung melupakan Rigel? " tanya Rigel.
" y...yaa itu tidak disengaja, " jawab Taehyung tidak enak.
" jangan melupakan Rigel hyung, " ucap Rigel dengan mata berkaca kaca. Taehyung pun langsung memeluk Rigel dan meminta maaf.
" maaf Rigel, hyung tidak sengaja, " ucap Taehyung. Jungkook dan Jimin yang tidak dihiraukan dari tadi langsung berdehem.
" EKHMM, ada kami berdua disini, " ucap Jimin memperingatkan. Taehyung pun hanya bisa menyengir saja." yasudah hyung lanjutkan saja kerja kelompoknya, tapi jangan lupakan Rigel lagi, " ucap Rigel dan Taehyung pun mengangguk.
" yasudah kita lanjutkan kerja kelompoknya, " ajak Taehyung pada kedua sahabatnya. Mereka bertiga pun melanjutkan kerja kelompoknya. Rigel yang melihat hyungnya kesusahan pun langsung berdiri dan bertanya.
" ada apa hyung? " tanya Rigel.
" tidak ada, memangnya kenapa? "
" tidak, Rigel melihat hyung sepertinya kesusahan, jadi Rigel ingin membantu, " jelas Rigel dan langsung melihat tugas Taehyung, Jimin, dan Jungkook.
" apa hyung tidak tahu yang ini? " tanya Rigel. Mereka bertiga pun mengangguk.
" sini berikan pada Rigel, Rigel bisa mengerjakannya, " ucap Rigel dan mulai mengerjakan tugas Taehyung.Taehyung, Jimin, dan Jungkook pun melihat Rigel yang sedang serius mengerjakan tugas mereka. Awalnya mereka tidak percaya bahwa seorang alien mengerti hal seperti ini, tapi apa boleh buat mereka tidak mengerti sama sekali. Mereka pun tak percaya sama sekali Rigel dapat mengerjakan soal seperti itu.
" nah sudah hyung, " ucap Rigel dan memberikan tugas yang sudah ia kerjakan kepada Taehyung.
" waaa, terima kasih Rigel. Berarti tugas kita selesai, " ucap Taehyung semangat karena tugasnya sudah selesai. Jimin dan Jungkook pun ikut lega karena tugas mereka telah selesai.
" kalau begitu kita makan makan!! " ucap Taehyung dan langsung memesan makanan. Rigel, Jungkook, dan Jimin yang mendengar kata makan pun langsung tersenyum senang.To be Continue
Sorry for Typo😊
Hope U Enjoy 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Alien👽 ( END )
FantasyNamjoon dan Taehyung seorang anak ilmuwan, tiba tiba tiba terdengar suara benda jatuh di belakang rumahnya " BRUK. " " apa itu hyung? " - Taehyung. " apa itu? " - Namjoon.