Mengikuti

469 50 22
                                    

Pagi ini Namjoon dan Hoseok benar benar mengajak Rigel ke kantor. Setidaknya mereka bisa lebih tenang jika Rigel dekat dengan mereka.
" hyung kalian jaga Rigel baik baik ya, aku berangkat dulu, bye, " pamit Taehyung.
" ne, kau berangkatlah. "
Taehyung segera berangkat ke sekolah, tidak ingin telat nantinya.
" ya sudah kalau begitu kita juga berangkat sekarang saja, Hoseok kau kuncilah pintu. Aku dan Rigel akan menunggu di mobil, " ucap Namjoon dan langsung mengajak Rigel ke mobil. Mendengar itu, Hoseok langsung mengunci pintu dan menyusul Namjoon dan Rigel. Tanpa mereka sadari sedari tadi ada mobil yang memperhatikan gerak gerik mereka.
" mereka sudah jalan, ayo kita ikuti. "

Sesampainya di kantor, mereka langsung turun dan membawa Rigel masuk ke dalam. Sedangkan Bubu langsung naik ke pundak Namjoon.
" kalian masuk lah dulu, " ucap Namjoon.
" ayo Rigel. "
Setelah memastikan Hoseok dan Rigel masuk, Namjoon langsung bertanya pada Bubu.
" ada apa kau naik ke pundakku? "
" kurasa ada yang mengikuti kita, coba kau lihat ke belakang, " ucap Bubu. Namjoon yang mendengar itu langsung menoleh ke belakang, dan benar saja ada mobil tepat di belakang mobil Namjoon.
" kita cari tahu saja, sekarang kita masuk. "

Sementara di dalam mobil, Dena mulai curiga apakah dia ketahuan mengikuti mereka.
" apa kita ketahuan mengikuti mereka? "
" kurasa tidak. "
" jika tidak, mengapa dia tiba tiba menoleh ke belakang? " tanya Dena.
" entah, lebih baik sekarang kau pikirkan bagaimana cara mengambil si alien itu. Sepertinya mereka mulai menyadari keberadaan kita, " ucap seseorang di samping Dena.
" kurasa tunggu mereka lengah kita baru bisa mengambil alien itu, " ucap Dena.
" apa kau yakin mereka lengah? "
" hei, mereka tidak mungkin menjaga alien itu 24 jam, kecuali alien itu bisa menjaga dirinya sendiri, lagipula alien itu kan terlalu polos, " balas Dena.
" benar juga, " seseorang itu bersmirk.
.
.
Di dalam ruangan Namjoon, mereka sedang membahas tentang orang yang mengikuti mereka tadi.
" jadi kita diikuti seseorang saat perjalanan ke kantor tadi? " tanya Hoseok.
" kurasa begitu. "
" aku bisa menunjukkan orang itu, " ucap Bubu dan langsung menampilkan gambar orang yang mengikuti mereka.
" tapi apa kau yakin mereka orangnya? " tanya Hoseok.
" menurut feeling ku sih begitu. "
Sedangkan Rigel hanya diam memperhatikan sedari tadi.
' itu kan Dena. '
Bubu yang mengingat bahwa ada Rigel pun, langsung bertanya.
" Jinie apa kau kenal mereka? "

Seakan tahu apa yang ada di pikiran Rigel, Bubu langsung menyambung perkataannya.
" kau tenang saja, kami tidak akan memberi tahu siapa siapa. "
Mendengar itu, mau tak mau Rigel bercerita.
" itu Dena, " tunjuk Rigel.
" oh, jadi itu yang namanya dena, " Hoseok menanggapi.
" apa kau tahu yang di sebelahnya siapa? " sambung Hoseok. Rigel langsung menoleh ke arah seseorang yang ada di sebelah Dena.
" kalau tidak salah namanya Hyungwon, hyung, " jawab Rigel. Mereka yang ada di sana mengangguk mengerti dengan jawaban Rigel.
" Rigel kau harus berhati hati ya dengan mereka, " ucap Namjoon memperingati Rigel.
" memangnya kenapa hyung? "
" mereka tidak baik, mereka sedang mengincarmu, " jawab Hoseok.
" eoh? Mengapa mereka mengincar Rigel? "
" karena kau alien, mereka adalah ilmuwan, mereka akan menggunakan mu untuk penelitian, " jelas Namjoon.
" intinya kau harus berhati hati Jinie, " ucap Bubu.
" baiklah, Rigel mengerti. "

" Namjoon, kurasa kita tidak bisa menjaga Rigel 24 jam, Bubu apalagi. Jadi kita mengawasi Rigel bagaimana? " tanya Hoseok.
" ahh aku juga sedang memikirkan itu. "
" apa kau punya solusi Bubu? " tanya Namjoon. Bubu menggeleng.
" Rigel bisa menjaga diri Rigel sendiri kok, tidak perlu diawasi hanya ditemani saja, " ucap Rigel.
" itu sama saja Jinie😑. "
" tapi beneran kok, Rigel bisa jaga diri Rigel sendiri, " ucapnya.
" tidak kami tidak percaya,setidaknya harus ada yang menemani mu diantara kami, " ucap Namjoon.
" apa kita suruh Taehyung saja? Taehyung kan sedang ujian dan sebentar lagi akan libur, kita juga bisa menyuruh Jimin atau Jungkook untuk menemani mereka, " ucap Hoseok.
" benar juga, baiklah, nanti kita bicarakan pada Taehyung. Yang terpenting sekarang kita harus menjaga Rigel dengan teliti, mereka sudah dekat dengan kita, dan bisa saja mereka langsung bertindak nekat. "
Bubu dan Hoseok mengangguk menyetujui ucapan Namjoon.

Saat asik berdiskusi, tiba tiba muncul notifikasi dari handphone Rigel. Rigel segera melihat handphone nya.
Dena:
Rigel apa kita bisa ketemuan nanti? Toby ingin bermain denganmu.
Hoseok  yang penasaran dengan apa yang dilihat Rigel, langsung melihat isi chat Rigel.
" Rigel, kau tidak boleh bertemu dengannnya, ingat dia tidak baik, " Hoseok memperingati.
" ne. "
Rigel:
Maaf Dena, Rigel tidak bisa.

Hoseok yang melihat balasan Rigel pun tersenyum pada Rigel.
" good job Rigel. "
" apa Dena mengajak Rigel ketemuan? " tanya Bubu. Hoseok mengangguk sebagai jawaban.
" apa dia tidak menyadari bahwa kita sudah mulai mengawasi Rigel? " tanya Namjoon bingung.
" entah, tapi kita tidak boleh terkecoh dengan isi pesan Dena, bisa jadi itu bagian dari rencananya, " ucap Hoseok. Bubu dan Namjoon mengangguk setuju.

To be Continue
Sorry for typo😊
Hope u enjoy😋

Our Alien👽 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang