Let's Start

444 43 14
                                    

" HELLO SEMUA, TAEHYUNG YANG GANTENG PULANG!!! " teriak Taehyung yang baru saja pulang dari sekolah. Jungkook dan Jimin hanya bisa menatap satu sama lain.
" Jungkook dia bukan teman kita, " bisik Jimin dan Jungkook mengangguk. Namjoon yang sedang meminum kopinya, tiba tiba tersedak mendengar teriakan cempreng Taehyung.
" uhukk uhukk, yak Taehyung kau ingin hyung mati muda!? " tanya Namjoon.
" hehe, maaf hyung. "
" lagian kalian sedang apa, seperti serius sekali? " sambung Taehyung.
" sedang membahas si alien tengil itu. "
" hyung tengil itu apa? " tanya Rigel.
" diam bocah! "
Rigel yang dikatai bocah, langsung mempoutkan bibirnya. Jimin dan Jungkook menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan mereka.

" kalian bertiga masuklah, Namjoon hyung ingin bicara, hyung buatkan kalian minum dulu, " ucap Hoseok dan langsung menuju ke dapur. Taehyung langsung mengajak Jimin dan Jungkook untuk masuk.
" jadi ada apa hyung? "
" begini kau sebentar lagi selesai ujian kan? " tanya Namjoon.
" ne, memangnya ada apa? "
" kau tahu, ada yang mengincar Rigel? Jadi kami berpikiran untuk menjaganya 24 jam. Tapi kan kami juga harus bekerja, jadi tidak bisa menjaga Rigel 24 jam, lagipula selesai ujian kan kau pasti libur, jadi apa kalian mau menjaga Rigel? " jelas Namjoon.
" tentu mau hyung, ya kan? " Jimin dan Jungkook sama sama mengangguk.
" baguslah, dan satu lagi, kalian tidak boleh lengah dalam menjaga Rigel, bisa jadi musuh kita berbuat nekat! " peringat Namjoon.

" memangnya siapa yang mengincar Rigel hyung? " tanya Jungkook penasaran.
" dia Dena dan Hyungwon, " ucap Namjoon.
" bukankah mereka itu ilmuwan yang pernah terkena kasus itu? " tanya Jimin.
" ne, jadi kalian harus berhati hati. Mereka itu nekat, tadi pagi saja mereka mengikuti hyung, " ucap Namjoon.
" tapi kan Dena baik hyung, " ucap Rigel tiba tiba.
" astaga Rigel, dia itu tidak baik. Kau mau nanti dijadikan bahan percobaan dan dimutilasi olehnya? " tanya Taehyung yang heran dengan kepolosan Rigel. Mendengar kata mutilasi Rigel bergidik ngeri.
" tidak tidak, Rigel tidak mau seperti itu, " ucap Rigel.
" nah kalau kau tidak mau, jangan dekat dekat lagi dengan Dena, " ucap Taehyung.
" ne, Rigel tidak akan dekat dekat lagi dengan Dena. "
" Good boy. "

Saat sedang membahas masalah Rigel, Hoseok datang dengan membawa minuman dan cemilan untuk mereka semua.
" wah Hoseok hyung tahu saja aku lagi lapar, " ucap Jimin.
" dasar bantet, kerjaannya makan saja, " ucap Taehyung.
" biarkan aku bantet yang penting aku tampan, " ucap Jimin percaya diri, sedangkan Taehyung memutar bola matanya malas.
' mengapa seperti ada orang di luar ya? ' batin Rigel. Rigel yang merasa tidak nyaman pun langsung memberitahu Namjoon yang ada di sebelahnya.
" hyung, sepertinya ada orang diluar, " bisik Rigel. Namjoon yang mendengar ucapan Rigel pun langsung mengecek CCTV yang terpasang di luar rumahnya.

Taehyung yang melihat hyung nya seperti fokus ke handphone pun langsung bertanya.
" ada apa hyung? "
" sepertinya ada orang diluar, makanya sekarang hyung mencoba mengecek CCTV, " jelas Namjoon. Mereka semua yang mendengar itu pun langsung mendekat ke arah Namjoon.
" hyung apa itu orangnya? " tunjuk Jimin. Namjoon langsung mengikuti arah yang ditunjuk Jimin.
" apa itu Dena? " tanya Rigel.
" sepertinya iya. "
" untuk apa dia kesini? " tanya Hoseok bingung.
" molla aku juga tidak tahu. "
" kalian bisa lihat sendiri kan bagaimana nekatnya mereka? " sambung Namjoon.
" ne. "
" oleh karena itu, kalian tidak boleh lengah saat menjaga Rigel nanti. Mengerti? "
" mengerti hyung. "

" sampai kapan dia akan berdiri di sana? Apa ada informasi yang dia dapatkan dengan berdiri di sana? " tanya Jungkook.
" kurasa iya, tidak mungkin dia akan terus berdiri di sana jika tidak ada informasi apapun, " ucap Taehyung.
" tapi darimana dia mendapatkan informasi jika dia hanya berdiri saja di sana? " tanya Jimin bingung.
" kurasa dia mendapatkan informasi dari setiap sudut rumah ini, sepertinya mereka lebih pintar dari yang kita bayangkan, " jelas Namjoon.
" jika seperti itu, bukan hanya Rigel saja yang kena, tapi bisa jadi kita semua bisa menjadi mangsanya, " ucap Hoseok.
" benar juga, jadi apa yang harus kita lakukan? " tanya Jungkook.
" Bubu apa kau punya solusi? " tanya Namjoon.
" untuk sekarang ini tidak, tapi tenang saja, akan kupikirkan nanti. Kalian tidak perlu khawatir.  "
" baiklah. "

Setelah selesai mencari informasi, Dena segera masuk ke dalam mobil.
" apa kau mendapatkan informasi? " tanya Hyungwon.
" aku dapat, tapi tidak banyak. "
" kudengar mereka akan ekstra menjaga Rigel, dan sepertinya mereka menyadari keberadaan ku tadi, tapi itu tidak menjadi masalah. Dan yang kulihat tadi mereka juga mempunya kura kura, dan kurasa kura kura itu juga bisa menghambat rencana kita, " jelas Dena. Jika kalian bingung dari mana Dena mendapatkan informasi, sebenarnya sebelum mereka pulang tadi Dena memasang alat di dekat rumah mereka, sehingga Dena bisa mendengar semua ucapan mereka.
" jadi maksudmu kita harus menyingkirkan kura kura itu terlebih dahulu? "
" kurang lebih seperti itu. "
" baiklah. Let's start. "

To be Continue
Sorry for typo😊
Hope U Enjoy😋

Our Alien👽 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang