Mobile Phone

722 80 32
                                    

Malam ini Hoseok, Namjoon, dan Taehyung sedang berdiskusi bagaimana cara berkomunikasi dengan Rigel jika sedang berada dalam jarak jauh.
" apa kalian berdua ada ide untuk berkomunikasi dengan Rigel jika kita sedang dalam jarak jauh? " tanya Namjoon.
" pakai telepon kaleng hyung!, " seru Taehyung semangat. Mendengar jawaban Taehyung, Namjoon langsung memukul kepala Taehyung.
" pabbo!! Kau kira ini zaman purba?! "
" aku bercanda hyung, berhentilah memukul ku, ini sakit sekali!! " ucap Taehyung.

" kenapa tidak pakai handphone saja, " sambung Hoseok. Namjoon dan Taehyung langsung menoleh kepada Hoseok.
" apa dia mengerti cara menggunakan handphone? " tanya Namjoon tidak percaya.
" sejauh yang kulihat Rigel itu mudah mengerti, jadi kurasa tidak masalah jika kita mencobanya, " jelas Hoseok.
" baiklah, besok aku akan membelinya, " Taehyung dan Hoseok menggangguk.
" malam ini kau menginap disini saja, jadi besok pagi kita bisa langsung mengajari Rigel, " ucap Namjoon.
" baiklah. "
.
.
Keesokan harinya Namjoon pergi membeli handphone untuk Rigel. Setelah memilih milih handphone yang sekiranya cocok untuk Rigel, Namjoon langsung pulang.
" apa sudah ada handphonenya? " tanya Hoseok.
" sudah, " ucap Namjoon sambil memberikan handphone tersebut pada Hoseok. Melihat Namjoon memberikan sesuatu pada Hoseok, Rigel langsung bertanya.
" apa itu hyung? "
" nah untukmu, " Rigel langsung mengambil bungkusan yang diberikan oleh Hoseok dan membukanya.

" apa bisa dimakan hyung? " tanya Rigel?
" itu bukan untuk dimakan Rigel, tapi untuk berkomunikasi, " jelas Taehyung. Sedangkan Rigel dia memiringkan kepalanya heran dengan benda yang dipegangnya sekarang.
" sini hyung ajarkan, " ucap Hoseok dan langsung duduk disebelah Rigel. Setelah setengah jam lebih Hoseok mengajarkan Rigel, akhirnya Rigel mengerti.
" waa jadi Rigel bisa bermain game disini? " tanyanya.
" iya, nanti kau bisa main dengan hyung. Kau tahu hyung ini hebat dalam semua game, " ucap Taehyung sombong. Rigel yang mendengarkan itu menganggukan kepalanya cepat dengan antusias.

" sombong sekali, asal kau tahu aku lebih hebat darimu, " ucap Hoseok.
" eitss hyung jelas aku lebih hebat darimu. Kalau begitu kita adu saja, bagaimana? " ajak Taehyung.
" baiklah, ayo kita mulai sekarang! " ucap Hoseok dan langsung menyiapkan alat tempurnya. Dan pertarungan yang sengit akan dimulai.
" kau harus mendukung ku Rigel!!, " ucap Taehyung dan dibalas anggukan antusias dari Rigel. Taehyung dan Hoseok langsung memainkan game yang sudah mereka pilih tadi dan suasana menjadi tegang.
" wah wah kau hanya bisa segitu hyung? " ucap Taehyung meremehkan.
" heii ini belum berakhir, jadi tidak menutup kemungkinan kalau aku kalah, " balas Hoseok.

Sedangkan Rigel bukannya menyemangati Taehyung, tetapi sedang asik dengan dunia nya sendiri.
" wah ternyata Rigel sangat tampan. "
Mendengar perkataan Rigel, Hoseok dan Taehyung langsung mempause game mereka dan menghampiri Rigel.
" kau sedang apa? " tanya Taehyung.
" Tae hyung lihat ini, ternyata Rigel sangat tampan, " ucapnya sambil menunjukkan foto dirinya.

" Rigel baru tahu kalau wajah Rigel seperti ini, " sambungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Rigel baru tahu kalau wajah Rigel seperti ini, " sambungnya. Hoseok dan Taehyung yang tadinya santai, langsung membelalakan matanya ketika mendengar pernyataan Rigel.
" jadi... kau baru pertama kali melihat wajahmu? " tanya Taehyung tidak percaya dan dijawab anggukan oleh Rigel.
' memang dasar alien, muka sendiri pun tidak tahu, ' batin Hoseok.

Rigel yang mengingat bahwa kedua hyungnya sedang dalam pertarungan sengit, langsung mengingatkan hyungnya.
" hyung, apa kalian tidak mau melanjutkan gamenya? "
Hoseok dan Taehyung yang mengingat pertandingannya, langsung berlari dan melanjutkan gamenya.
" yess aku menang, lihatkan hyung aku yang menang, jadi disini aku yang lebih hebat dalam bermain game, " ucap Taehyung dengan bangga.
" itu hanya kebetulan saja, " ucap Hoseok malas.
" sudahlah hyung, akui saja kalau aku lebih hebat darimu, " ucap Taehyung.
" yayaya, terserah kau saja, " ucap Hoseok pasrah.

To be Continue
Sorry for typo😊
Hope U Enjoy😉😋

Our Alien👽 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang