Bel pulang telah berbunyi dari 20 menit yang lalu tapi Zara belum juga pulang karena ia sedang menunggu seseorang yang sedang di hukum yaitu Alvano.
Kenapa bisa Alvano di hukum?karena saat pelajaran sedang berlangsung Alvano malah asik ngobrol dengan teman sebangku nya yaitu Hans.
Alhasil Alvano dan Hans di hukum setelah Bel pulang berbunyi suruh membersihkan perpustakaan hingga bersih.
Zara menunggu Alvano di depan perpustakaan sambil memainkan handphone nya.
Puk
"Ayo yang pulang"kata Alvano sambil menepuk pundak Zara membuat Zara terlonjak kaget dan menoleh ke belakang.
"Udah?"
"Udah lah, yu pulang"kata Alvano
"Yaudah yu"
Mereka pun berjalan berdampingan menuju parkiran.
Sampai di parkiran Alvano dan Zara bertemu dengan Auryn yang sedang berdiri seorang diri di dekat mobil Alvano.
Itu cewek ngapain lagi ada di situ?! - batin Alvano kesal.
Itu cewek yang tadi nabrak gue kan?ngapain ada disitu? - batin Zara
Alvano dan Zara pun menghampiri mobil Alvano, saat mereka sudah dekat dengan mobil Alvano tiba tiba Auryn langsung menggandeng lengan Alvano dengan wajah panik.
"Alvano tolongin gue No please tolongin gue"kata Auryn sambil menggoyang goyangkan lengan Alvano.
"Apaan sih?!"kata Alvano sambil menghempaskan tangan Auryn agak sedikit kasar.
"Tolongin gue No please gue pengen pulang tapi gue gatau mau pulang sama siapa sedangkan gue kan orang baru disini, jemputan gue gak bisa jemput karena mobil nya bermasalah"kata Auryn dengan wajah melas nya.
"Ya terus?"
"Tolong anterin gue pulang No please"kata Auryn memohon
Alvano langsung menatap Zara yang sedang menatap Auryn dengan tatapan datar.
"Please No please cuman lo doang yang gue kenal"kata Auryn dengan wajah sedih nya.
Zara menatap Alvano begitu pun sebaliknya.
"Sorry gue gak bisa nganter lo pulang gue mau nganterin cewek gue pulang!"kata Alvano sambil menunjuk Zara.
Auryn pun langsung menoleh ke arah Zara dan juga mobil Alvano.
"Lo pake mobil kan?yaudah kalo gitu bareng aja"celetuk Auryn membuat Zara dan Alvano langsung menoleh ke arah nya.
Gampang banget ni orang ngomong bangke!! - batin Alvano.
Siapakah yang akan menjadi nyamuk di antara aku dan cewek ini? - batin Zara.
"Udah No gapapa kita ajak aja ini...."
"Gue Auryn"kata Auryn yang mengerti bahwa Zara belum tau nama dirinya, padahal tadi Zara menanyakan Auryn kepada Alvano, mungkin Zara lupa.
"Iya kita ajak aja Auryn kasian No"kata Zara sambil menatap Alvano dan Auryn secara bergantian.
"Tuh kan cewek lo aja nge bolehin masa lo enggak?please No sekali ini ajaa"kata Auryn memohon mohon.
Alvano menatap Zara, lalu ia menghembuskan nafas nya kasar.
"Yaudah kalo gitu lo boleh nebeng!tapi inget cuman kali ini aja!"kata Alvano datar.
"Yeay Makasih Alvano"kata Auryn refleks memeluk Alvano.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARA
Teen FictionIni sequel dari cerita Bad Boy's:v Zara putri Raffasya seorang perempuan yang bisa di bilang mencintai 'sahabat' nya yang entah pergi kemana. Suatu hari Zara bertemu dengan 'dia' tapi ada yang aneh dari dalam diri Zara saat bertemu atau melihat 'di...