Hari ini adalah hari minggu dimana orang orang malas untuk beraktifitas sama seperti seorang perempuan yang saat ini masih setia memejam kan mata nya sambil memeluk guling.
Krek
Suara pintu kamar terbuka dan menampilkan sosok perempuan yang memakai baju resmi.
"Astagfirullahalazim!heh Zara heh bangun kamu udah siang!kata nya mau ikut ini malah masih tidur!Zara bangun!"kata Elisa sambil menguncang guncang kan tubuh Zara dan menarik guling yang sedang di peluk Zara.
"Eunghh...apaan si"kata Zara yang masih memejam kan mata nya.
"Bangun!kata nya kamu mau ikut ke acara pernikahan temen nya papa kamu!tapi ini malah masih molor!gimana sih?!"kata Elisa
"Eunghhh gamau ah Zara gak jadi ikut males, ngantuk!"kata Zara sambil merubah posisi.
"Ya Allah!yaudah deh mamah sama papah berangkat dulu!bangun kamu jangan tidur lagi!"kata Elisa lalu pergi dari kamar Zara.
"Hmmm"
Zara tidak bangun tapi dia malah tidur lagi.
Dasar kebo.
Beberapa jam kemudian Zara terbangun dari tidur nya lalu meregangkan otot otot nya.
Zara melirik jam yang ada di meja samping tempat tidur nya.
"Buset jam setengah sebelas"kata Zara sambil membulat kan mata nya.
Zara pun beranjak dari kasur nya lalu pergi keluar kamar.
"Maahhhhh Pahhhhh"teriak Zara yang begitu menggelegar di setiap sudut ruangan
"Ini pada kemana sih?ko sepi banget!"gerutu Zara lalu ia duduk di sofa yang ada di ruang tv.
Zara mengambil handphone nya berniat untuk menghubungi orang tua nya
Zara:mah mamah dimana?
Mamah😽:ya mamah lagi di acara pernikahan temen nya papah kamu lah😒
Zara:ihhh ko aku gak di ajak?!pas semalem kan aku udah bilang aku ikut mamah😑
Mamah😽:tadi pagi mamah bangunin kamu kamu nya masih molor!terus kamu bilang gak jadi ikut males ngantuk yaudah mamah sama papah pergi aja!makanya anak perawan kalo tidur jangan kebo kebo amat!
Zara:ihhh mamah mahhhh terus aku dirumah sendirian gitu?mana gaada makanan lagi: (makanya kalo mau pergi pergi itu masak dulu.
Mamah😽:loh?kan niat nya kamu mau ikut ya jadi mamah gak masak lah.
Zara:ya terus aku sekarang makan apa?laper mahh: (
Mamah😽:coba liat di kulkas ada bahan masakan gak kalo ada ya kamu masak aja sendiri kalo gaada ya beli di supermarket bisa masak kan?
Zara:kalo gada beli di supermarket?uang nya mana?
Mamah😽:pake uang jajan kamu dulu nanti mamah ganti
Zara:bener ya nanti gantiin uang nya?awas kalo tipu😑
Mamah😽:iyaaaaa
Zara pun tak membalas lagi pesan dari Elisa ia hanya membaca saja.
Zara pun beranjak dari sofa dan berjalan ke arah dapur untuk melihat apakah masih ada bahan masakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARA
Teen FictionIni sequel dari cerita Bad Boy's:v Zara putri Raffasya seorang perempuan yang bisa di bilang mencintai 'sahabat' nya yang entah pergi kemana. Suatu hari Zara bertemu dengan 'dia' tapi ada yang aneh dari dalam diri Zara saat bertemu atau melihat 'di...