ZR - 39

2.8K 86 2
                                    

Hari ini Zara berangkat sekolah sendirian di karenakan ia tidak tau Alvano kemana.

Dari semalam Alvano tidak mengabari Zara sampai pagi ini jadi Zara memutuskan untuk berangkat sekolah sendirian.

Di ruang makan Zara sedang menyantap sarapan nya bersama kedua orang tua nya yaitu Elisa dan Kenzie.

"Za kamu berangkat sama siapa hari ini?"tanya Elisa sambil mengoleskan selai blueberry ke roti yang sedang di pegang nya.

"Sendirian mah"jawab Zara sambil mengunyah roti itu.

"Loh ko sendirian?gak bareng sama Alvano?"tanya Kenzie yang sedang melipat lengan kemeja nya.

"Enggakkkk"

"Kenapa?"tanya Elisa dan Kenzie bersamaan membuat Zara langsung menatap Elisa dan Kenzie secara bergantian.

"Gatau dari semalem Alvano gak ngasih kabar ke aku sampe pagi ini yaudah Zara berangkat sendiri aja mungkin aja Alvano kesiangan atau apa"kata Zara

"Jadi kamu berangkat sendirian?"tanya Kenzie

"Ya iya lah kan tadi Zara juga udah bilang Zara berangkat sendirian"jawab Zara agak kesal

"Yaudah kalo gitu mah kamu berangkat sama papah aja Za"kata Elisa

"Gamau Zara mau bawa mobil aja biar nanti pulang nya juga gampang"kata Zara

"Emang nya pulang gak bakal bareng Alvano?"tanya Kenzie

"Ya barangkali Alvano gak sekolah kan  yaudah lah pokonya aku pengen bawa mobil!"kata Zara

"Yaudah lah terserah kamu"

Setelah selesai sarapan Zara pun langsung berpamitan kepada kedua orang tua nya dan berangkat sekolah menuju mobil sendirian.

...

Sampai lah Zara di sekolah ia pun langsung memakirkan mobil nya di area parkiran sekolah.

Saat mobil nya sudah terparkir ia pun keluar dari dalam mobil lalu berjalan melewati koridor koridor untuk menuju kelas nya.

Saat ia ingin masuk ke dalam kelas nya Zara melihat Alvano dan Auryn yang ingin masuk ke dalam kelas nya.

Itu Alvano?dia udah dateng?berangkat sama siapa?ko gak sama gue?berangkat sendirian?apa berangkat sama Auryn? - batin Zara bertanya tanya

Zara pun masuk ke dalam kelas nya dan melihat teman teman nya yaitu Fera, Aprilia, dan Talia yang sedang memainkan ponsel nya masing masing.

"Haiii"sapa Zara sambil melambaikan tangan nya tapi di acuhkan oleh mereka

"Ih sombong amat kalian gue nyapa ini woy"kata Zara sambil duduk di bangku nya

"Kalian kenapa sih?kalian gak denger gue ngomong?padahal kan kalian gak lagi pake headseat"kata Zara yang terus saja berbicara tapi tetap saja di acuh kan oleh mereka dan itu membuat Zara bingung membuat Zara bingung.

Apa yang terjadi?

Karena terus saja di acuhkan Zara pun memutuskan untuk diam dan memainkan ponsel nya.

Kring..kring..kring.
Bel masuk berbunyi.

Skip.

Kring..kring..kring.
Bel istirahat berbunyi.

"Hey kalian mau ke kantin gak?"tanya Zara kepada Fera, Aprilia, dan juga Talia tapi masih sana seperti tadi pagi Zara masih di acuh kan.

ZARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang