ZR - Ekstra Part

8.2K 138 9
                                    

5 tahun kemudian

Kini usia pernikahan Zara dan Alvano sudah menginjak 5 tahun dan Zara sudah menjadi desainer terkenal sedangkan Alvano sudah menjadi arsitektur.

Dan saat ini Zara telah mengandung dan sudah menginjak usia 6 bulan.

Zara baru bangun dari tidur nya dan melihat Alvano yang masih memejamkan mata nya.

"Heh Alvano bangun!udah siang! woy!"Kata Zara sambil mengguncang guncang kan tubuh Alvano, Tapi tidak ada respon dari Alvano ia malah mengeratakn guling yang sedang di peluknya.

"Ihhh Alvano bangun ihh udah siang sana kerja jangan molor mulu!"kata Zara yang terus mengguncang guncangkan tubuh Alvano.

Karena merasa terganggu Alvano pun sedikit membuka mata nya lalu tersenyum tipis ketika melihat Zara di sebelah nya.

"Apa sayang ku?"tanya Alvano dengann suara serak khas orang bangun tidur.

"Bangun!mandi!aku mau masak dulu buat sarapan!awas kalo gak bangun!ntar malem jangan ngelus ngelus perut aku!tidur sana di ruang tamu!"ancam Zara lalu ia berjalan keluar kamar.

Ya sebelum Alvano tidur ia pasti akan mengelus ngelus perut Zara yang sudah agak besar entah lah itu sudah menjadi salah satu hobi Alvano sebelum tidur jika tidak mengelus ngelus perut sang istri rasa nya ada yang mengganjal di hati nya.

"Sadis banget si!"gumam Alvano kemudian ia langsung beranjak dari tidur nya dan mandi.

20 menit kemudian Alvano sudah rapih dengan pakaian santai yang di kenakan nya lalu ia turun ke bawah untuk menemui Zara.

"Kamu masak apa Za?"tanya Alvano yang melihat Zara sedang duduk di kursi makan.

"Aku masak nasi goreng sosis,kamu suka kan nasi goreng sosis?"tanya Zara

"Apa aja yang kamu masak aku suka ko"jawab Alvano sambil tersenyum kemudian duduk berhadapan dengan Zara.

"Halah waktu itu aku masakin udang kamu gamau!"dengus Zara

"Ya waktu itu kamu masak udang si!kamu kan tau kalo aku alergi sama udang lagian juga kamu kan alergi sama udang"kata Alvano

"Ya gatau tiba tiba aku pengen makan udang No,mungkin bawaan anak kita kali ya"kata Zara sambil mengelus ngelus perut nya.

"Iya mungkin,yaudah deh ayo makan"kata Alvano

Mereka pun mulai makan nasi goreng itu dengan lahap.

"Oh iya Za kamu sekarang mau ke butik?"tanya Alvano ketika makanan nya sudah habis.

"Iy...loh kamu ko pake baju itu?emang gak kerja?"tanya Zara yang baru ngeh dengan pakaian Alvano.

Baru ngeh sekarang?ya Allah gini banget ya bini gua! - batin Alvano.

"Iya aku gak kerja sayang aku libur selama tiga hari"jawab Alvano

"Kenapa libur segala sih?kamu udah bosen kerja buat nafkahin keluarga kamu?"tanya Zara

"Ya Allah Za bukan gitu aku sengaja libur selama tiga hari buat nemenin kamu kgaaada maksud kaya apa yang di omongin sama kamu barusan enggak"jawab Alvano sabar.

"Yaudah lah terserah kamu aja,aku mau cuci piring!"kata Zara sambil beranjak dari duduk nya lalu mencuci piring kotor bekas tadi.

Beberapa menit kemudian  Zara sudah selesai mencuci piring lalu berjalan ke arah ruang tv.

Sampai di ruang tv Zara melihat Alvano yang sedang menonton tv.

"No, pengen pizza"celetuk Zara sambil duduk di sebelah Alvano dan menyenderkan tubuh nya di tubuh Alvano bagian samping.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang