Beberapa hari kemudian...
Hari ini Zara sedang membereskan kamar nya kenapa Zara tidak sekolah?ya karena Zara liburan telah tiba oleh karena itu Zara tidak sekolah.
"Biasa nya kalo liburan gini gue maen sama temen temen gue sama Feli sama Aprilia sama Tania dan sama semua nya"celetuk Zara yang sedang membereskan kan. Meja belajar nya.
"Tapi sekarang gue cuman diem di rumah kalo paling kalo keluar sama Rangga doang itu juga cuman sekali"lanjut nya
Ya saat liburan telah tiba waktu itu Zara dan Rangga pernah jalan jalan bersama itu pun Rangga memaksa nya bukan Zara yang mau.
Beberapa menit kemudian Zara sudah selesai membereskan kamar nya ia pun keluar untuk minum karena tenggorokan nya terasa kering.
Setelah Zara selesai minum ia pun berjalan ke arah ruang tv ia memutuskan untuk menonton tv.
Lalu datang lah Elisa sambil membawa piring yang berisikan kue dan meletakan nya di meja.
"Wihh ini bikin apa beli?"tanya Zara sambil mencomot kue tersebut lalu memakanya
"Bikin"jawab Elisa
"Hah?serius?enak mah sumpah enak banget lain kali nanti ajarin aku bikin kue ya mah"kata Zara setelah menelan kue tadi.
"Gak yakin mamah kalo kamu bakal serius belajar bikin kue masak aja gak bisa"celetuk Elisa membuat Zara langsung membulat kan mata nya menatap Elisa.
"Enak aja mamah kalo ngomong!aku bisa masak yah!aku bisa masak itu sejak SMP kelas 1!mamah tau itu!"kata Zara ngegas sambil melipatkan kedua tangan nya di depan dada nya.
"Hahaha iya iya anak mamah ini emang pinter masak dari dulu"kata Elisa sambil terkekeh
"Dasar!"
Keadaan pun menjadi hening sebentar.
"Oh iya mah kata papah kan kita bakalan liburan nah itu liburan nya kemana?"tanya Zara
"Gatau tanya aja nanti sama papah kamu"jawab Elisa
"Gimana kalo kita ke Jakarta aja mah?kita nginep di rumah yang di Jakarta gak di jual kan rumah nya?"kata Zara
"Ya enggak lah!boleh sih nanti kita ngomong sama papah lagi aja oke"kara Elisa
"Asshiiap,btw papah pulang nya kapan?"tanya Zara
"Gatau mungkin nanti jam delapan an"jawab Elisa
"Ohh yaudah deh mah Zara mau ke luar sebentar"kata Zara samhil beranjak dari duduk nya.
"Mau kemana?"tanya Elisa
"Mau keluar mah sebentar ko bete di dalem rumah mulu"jawab Zara
"Yaudah sana ati ati"
"Oke"
Zara pun berjalan keluar rumah untuk mencari udara segar sepet di dalem rumah terus.
Saat ia sudah berada di depan gerbang ia sempat melirik ke arah rumah Alvano yang pagar nya sedikit membuka.
"Ko gue tiba tiba kangen sama Alvano yah?"gumam Zara pelan, ia pun menghembuskan nafas nya lalu berjalan entah kemana.
Gue kaya orang gila jalan tapi gak tau mau kemana bodo amat ah gue mah ngikut kaki gue aja mau nya kemana - batin Zara sambil terus berjalan.
Setelah beberapa menit Zara berjalan tak tentu arah akhir nya dia pun berhenti di sebuah minimarket yang di bilang lumayan dekat dengan rumah nya.
"Kaki kaki elu mau nya apa sih?ko berhenti di sini?"tanya Zara seperti orang gila
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARA
Teen FictionIni sequel dari cerita Bad Boy's:v Zara putri Raffasya seorang perempuan yang bisa di bilang mencintai 'sahabat' nya yang entah pergi kemana. Suatu hari Zara bertemu dengan 'dia' tapi ada yang aneh dari dalam diri Zara saat bertemu atau melihat 'di...