Hai hai hai jangan lupa vote yaa karena vote itu gratis makasih selamat membaca 💓
At Kim Home
9.30 KST"Pi aku tau papi sama mami pengen aku cepet nikah tapi nyari menantu yang idaman itu susah pi"
Sudah biasa bagi Suho jika dia sedang pulang ke Seoul pasti orangtuanya akan menanyakan menantu. Dulu dia pernah mendapatkan pacar yang begitu cocok untuknya tapi sejak sang pacarnya dulu Suho ajak untuk menemui kedua orangtuanya pacarnya itu mulai tidak wajar untuk meminta ini itu ke Suho bukannya dia tidak mempermasalahkan itu karena uang dia kan ngalir terus sampai dia tau kalo pacarnya dulu hanya memanfaatkannya untuk modal nikah dengan pujaan hati pilihannya.
Sejak saat itulah Suho tidak mau menjalani hubungan dengan wanita walaupun banyak wanita yang menginginkan Suho.
"Apa kamu belum move on sama Hana?"
"Mi aku udah lupain wanita itu jadi gak perlu diungkit lagi"
"Mi pi tau gak kalo abang itu kayaknya lagi incer cewek di kampus aku"
Tiba-tiba adik lelaki Suho muncul dari dapur nama adiknya itu Kim Sehun Wijaya dan nama resmi Korea nya Kim Sehun adiknya ini sedang kuliah di universitas yang sama dengan Irene tapi Sehun adik tingkat Irene.
"Tau darimana kamu dek?"
"Mi waktu abang seminar dikampus adek dia lirik-lirik salah satu kakak tingkat aku"
"Sehun jangan mulai lu ya uang jajan berkurang nih"
Suho tidak mau kalo adiknya itu bilang pada mami dan papi nya karena niat Suho adalah ingin mengenali dulu baru dia akan bawa gadis yang sudah dia kenal ke orangtuanya.
"Eh iya deh engga momaap ya abang"
"Siapa yang sedang kamu dekati bang?"
"Belum kok mi nanti kalo ada perkembangan aku kenalin ke mami dan papi"
"Papi tau umur kamu masih muda berat buat kamu ngurus perusahaan disana sampe kamu gak ada yang ngurusin kan makanya papi sama mami pengen kamu nikah biar ada yang ngurus"
"Iya pi Suho tau kok lagian aku biasa aja ada yang ngurus atau engga justru aku lagi ngawasin Sehun"
"Sehun kenapa bang?"
"Mi anak mami yang itu genit sama cewek dikampus masa tiap ada yang bening dia deketin, kontaknya di hp juga udah kayak kosan putri"
"Dih apaan sih kak dede di fitnah"
"Jangan sok imut gua geli liatnya"
"Sehun aja bisa godain cewe masa abang gak bisa, atau minta kontak beberapa cewek yang adek kenal buat kenalan dulu dan buat adek belajar yang bener jangan godain anak orang mulu papi gak mau ya nanti abang kamu di datengin salah satu dari cewek yang kamu godain cuma gara-gara kamu bikin baper doang"
"Iyaiyaiyaiyaiya pi tenang"
Suho Pov
Udah biasa kalo pulang ke Seoul pasti mami dan papi bakal nanyain menantu. Emangnya nyari mantu tuh gampang apa lagian umur masih muda iya walaupun kata papi bener sih gua juga harus ada yang ngurus jadi inget cewek itu apa gua deketin dia ya siapa tau aja jodoh kan kata orang kalo udah ketemu 3x tanpa sengaja berarti jodoh baiklah gua akan berjuang buat dapetin dia walaupun terkenal dingin pada lelaki."Hun lu tau darimana kalo kemarin pas gua seminar sempet lirik cewek?"
"Yailah bang mata lu itu ketauan kali ngarah kemana tapi selera lu bagus juga bang setelah putus dari tante-tante yang morotin lu waktu itu"
"Udah deh jangan bahas dia muak dengernya"
"Iyadah gak bahas lagi btw lu kenal dia darimana?"
"Toko buku waktu itu dan hebatnya udah 3x ketemu tanpa sengaja bisa dibilang jodoh gak sih"
"Jangan terlalu ngarep ntar kalo dia udah punya cowok gimana?"
"Gak mungkin lah dia aja katanya terkenal dingin sama cowok gak sengaja kesenggol aja mukanya langsung galak"
"Tapi setau gua bang dia dikampus tuh banyak yang demen malah nih ya waktu itu ada cowok nembak dia tanpa basa basi dia bilang 'sorry aku gak kenal kamu jadi gak bisa nerima kamu dan jangan ngejar atau ngasih coklat ke aku lagi ya' padahal nih yang nembak dia cowok populer dikampus"
"Dia galak ga hun?"
"Kurang tau gua kalo itu cuma terkenal jutek tapi ramah"
"Kira-kira lu tau ga kenapa dia bisa dingin gitu?"
"Gua pernah nanya sama biang gosip dikampus ada yang bilang mereka putus karena sosialnya beda"
"Gimana dah maksudnya itu?"
"Gua kurang paham ya cuma katanya itu cewek anak orang kaya bang dan pacarnya dulu sederhana sebenernya sih orangtua itu cewek ga masalah tapi cowoknya itu ngerasa ga pantes jadi putus deh"
"Berarti itu cewek sayang banget dong sama mantannya dulu?"
"Maybe menurut gua sih bang dia udah move on secara mantannya itu pindah ke kota lain"
"Bentar lu kok tau semuanya, seneng rumpi lu ya?"
"Enak aja lu gua tau dari cewek biang gosip dikampus dulu gua pernah jadian sama itu cewek karena dia biang gosip jadi ya bahas gosip yang ada dikampus"
"Tapi bagus sih lu jadian sama dia ada untungnya kan gua jadi tau menurut lu gua kalo deketin dia bisa ga ya"
"Bisa aja kalo lu berjuang atau langsung lamar kerumahnya"
"Gelo ae lu langsung lamar yang ada emak bapaknya pingsan anak gadisnya tiba-tiba dilamar"
"Daripada lu di jodohin pilih mana?"
"Gini deh lu ada kontak dia ga?""Kaga ada tapi karena dia populer dikampus jadi ada grup gitu di line kayaknya dia masuk deh"
"Bagi coba id line nya"
"Eh bapak Kim yang terhormat kalo grup line mana tau kita id line nya apaan ntar kalo gua minta id line lewat grup chat yang ada jadi bahan gosip baru dong"
"Eh panjul kan ada tuh tambahkan teman dulu baru lu chat bloon nih"
"Grup gua bukan kek gitu itu grup line square paham ga sih lu?"
"Oh iya lu ngemeng kek daritadi gua kira grup line yang salah satu ada yang buat gitu"
"Intinya ntar kalo adek lu ini udah dapet id line nya jajanin gua ya"
"Jajan apaan telor gulung depan SD?"
"Yeu kagalah yang elit dikit napa"
"Terus apaan?"
"Bubble tea yaa traktir gua itu deal?"
"Iyaudah deal"
"Apa gua deketin dia dulu bang baru gua kasih lu?"
"Gua cekek mati lu hun"
Sehun hanya tertawa melihat abangnya yang kesal karena perbuatannya itu sejak Sehun SMP Suho sudah sering cerita tentang cewek padanya sebaliknya juga Sehun sering meminta pendapat tentang cewek pada abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This My Man? ( Completed )
RomanceJatuh cinta memang datang darimana saja, tidak perduli sudah lama kenal atau bahkan belum mengenal sama sekali. Kata orang kalo gak sengaja ketemu sampe 3x berarti jodoh lalu bagaimana nasib mereka apakah benar berjodoh atau hanya kebetulan saja. E...