Yuk sebelum baca vote dulu
Tadi pagi bibi Han bilang kalo dia dan suaminya akan pergi untuk menghadiri acara teman suaminya jadi Daniel dan Ong diminta untuk menjaga dan mengajak Irene jalan-jalan.
Irene Pov
5 hari sudah aku di Korea untuk berlibur memang sejak kedatanganku waktu itu kak Daniel dan kak Ong belum mengajak ku untuk berjalan-jalan waktu itu kami hanya ke sungai Han untuk menikmati suasana sore disana. Karena waktu itu Korea sedang musim dingin jadi bibi Han melarang kami untuk keluar rumah dulu takut jika tiba-tiba cuaca menjadi buruk di luar dugaanku musim dingin telah berganti menjadi musim gugur karena bulan ini memasuki bulan September jadilah sekarang aku akan berkeliling kota Seoul bersama kak Daniel dan kak Ong."Dek lu udah selesai belom dandannya" Itu suara kak Ong mengetuk pintu kamar yang sedang ku tempati.
"Iya kak bentar aku ambil tas dulu"
"Ok habis itu turun kita sarapan dulu baru pergi ya"
Gak lama kemudian aku turun menuju ke ruang makan untuk sarapan bareng kak Daniel dan kak Ong karena bibi dan paman Han sudah pergi sejak pagi tadi.
"Hari ini mau kemana dulu rene?" Kak Daniel bertanya padaku sambil memberikan sandwich yang tadi dia buat.
"Hmmm enaknya kemana kak?"
"Gua mah nurut lu maunya kemana?"
"Iyaudah daripada bingung kita ke Gyeongbokgung Palace aja gimana?"
"Itu Istana Gyeongbokgung yaa kak?"
"Iya rene biasanya kalo musim gugur gini banyak turis jadi ga sepi-sepi amatlah"
"Boleh ayo kak"
Setelah sarapan kita pun menuju ke tujuan pertama hari ini aku sangat senang akhirnya berkeliling Seoul. Jarak tempuhnya tidak jauh dari rumah bibi sekitar 25 menit kita sampai disini. Kak Ong ini suka banget foto dia juga pinter edit foto gak kalah sama fotografer terkenal dan kak Niel lebih suka pemandangan alam gitu.
"Kak disini boleh pinjem hanbok ga?"
"Boleh kok lu mau pake?"
"Mau kak"
Karena setauku disini kita bisa sewa hanbok jadi aku memutuskan untuk ke tempat penyewaan hanbok sama kak Daniel kemana kak Ong? Dia kalo udah nemu spot foto bagus iyaudah betah katanya buat koleksi gitu.
Dan disinilah aku berjalan menyelusuri Istana ini menggunakan hanbok kadang kak Niel ngomel kalo aku lari padahal kan aku larinya kecil."Rene ntar lu jatoh jangan lari kayak gitu deh"
"Ni anak kalo dibilangin pelan-pelan aja lagi rame nih tempatnya"
"Irene lu ga takut jatoh apa?"
Iyaa begitulah ketika aku sedang bersama kak Niel dia protektif kepadaku memang dia tidak pernah berubah sejak dulu selalu menganggapku seperti anak kecil jadi, aku walaupun anak tunggal tapi ketika sedang bersama kak Niel dan kak Ong aku akan seperti anak kecil.
"Kak duduk situ yuk aku capek"
"Kan udah gua bilang ayo sini" Kak Niel menggandeng tanganku karena hari ini pengunjung cukup ramai baik turis atau anak remaja Korea yang sedang libur.
Sekarang kita sedang makan tapi aku tidak makan karena masih kenyang jadi, aku hanya menunggu kedua saudaraku ini makan daripada aku gabut mending buka instagram dan upload foto tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This My Man? ( Completed )
RomansaJatuh cinta memang datang darimana saja, tidak perduli sudah lama kenal atau bahkan belum mengenal sama sekali. Kata orang kalo gak sengaja ketemu sampe 3x berarti jodoh lalu bagaimana nasib mereka apakah benar berjodoh atau hanya kebetulan saja. E...