Yoona Mardinata atau biasanya orang akan memanggil namanya dengan sebutan nyonya Mardinata. Wanita yang umurnya sudah hampir menginjak umur berkepala empat namun masih seperti wanita yang masih berumur 30an tahun, padahal dia sudah memiliki anak gadis yang sebentar lagi akan menikah.
Saat ini Yoona sedang duduk di ruang keluarga sambil memperhatikan sebuah foto ketika dia sedang menggendong anak semata wayangnya yaitu Irene Mardinata, dia terus melihat dan tersenyum saat mengingat masa kecil anak gadisnya.
( Anggap ini Irene yaa gais)
"Kamu sekarang udah dewasa sayang Bunda gak nyangka bentar lagi kamu akan menikah nak" Yoona bermonolog sendiri sambil terus mengusap foto tersebut.
Tiba-tiba ada sebuah lengan kekar yang memeluknya dari samping dan Yoona pun menoleh lalu tersenyum sangat teduh pada lelaki yang sudah 10 tahun ini menemani nya. Lelaki yang telah dia temani dari nol tersebut walaupun sebenarnya lelaki tersebut dan dirinya sejak kecil sudah merasakan hidup enak karena orangtua masing-masing tapi, mereka berdua memilih merintis usaha dari nol sampai sekarang sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota bahkan sudah masuk ke beberapa negara Asia.
"Kamu lagi apa sayang? Kenapa kamu ga menyambut kepulangan ku seperti biasanya heum?" Lelaki dengan wajah yang masih tampan itu mulai mencium pipi dan kedua tangan Yoona lalu menatap dengan teduh mata Yoona.
"Aku cuma liat foto Irene sayang, ga nyangka sebentar lagi dia akan menikah dan ga tinggal sama kita lagi aku pasti bakal kangen sama cerewetnya dia, manja nya, cara merayuku ketika ga diijinkan untuk pergi jauh" Yoona kembali mengingat masa kecil Irene dulu dimana gadis itu begitu manja padanya.
Siwon yang melihat istrinya itu lalu kembali memeluk Yoona dan ikut memandangi foto yang dipegang oleh istrinya. "Aku juga ga nyangka sayang ah pasti aku bakal kangen godain dia waktu nilai mata kuliahnya ga sesuai targetnya atau menemani begadang saat tugas kuliahnya menumpuk".
Lama mereka berpelukan sampai akhirnya kedua suami istri itu mendengar teriakan suara yang sangat mereka kenali.
"Ayaaaaah, Bundaaaa!" Irene teriak dari pintu depan rumahnya sambil memanggil kedua orangtuanya.
"Yah itu Irene kenapa? Ayo kita ke depan" Wajah panik Yoona sangat terlihat jelas dan itu membuat Siwon juga panik, mereka pun segera berlari ke arah pintu utama di rumah ini.
Saat kedua orangtuanya sudah di depan pintu Irene lalu berjalan ke arah Ayah dan Bunda nya. "Bunda itu siapa? Kenapa ga diajak masuk? Kasian dia kedinginan apalagi sekarang lagi ujan". Belum sempat memeluk dan mencium orangtuanya Irene langsung menunjukkan seorang anak kecil yang kemungkinan berumur 6 tahun.
"Sayang, bunda ga tau daritadi bunda dan ayah di dalam" Yoona mulai memperhatikan anak kecil yang sedang duduk di sebuah kursi dengan tubuhnya yang di selimuti sweater milik Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This My Man? ( Completed )
RomanceJatuh cinta memang datang darimana saja, tidak perduli sudah lama kenal atau bahkan belum mengenal sama sekali. Kata orang kalo gak sengaja ketemu sampe 3x berarti jodoh lalu bagaimana nasib mereka apakah benar berjodoh atau hanya kebetulan saja. E...