Kehamilan Irene semakin membesar, membuat Irene susah untuk tidur, duduk, bahkan berjalan sedikit saja dia sudah lelah. Hanya menaiki 3 anak tangga dirumahnya seperti berlari maraton di lapangan, akibat hamilnya juga membuat kaki Irene sedikit membengkak tapi, Irene tidak memperdulikan itu karena baginya itu resiko ibu hamil. Irene juga sangat senang ketika sedang mengelus perutnya maka akan ada pergerakan di dalamnya. Perut Irene begitu besar tidak seperti ibu hamil biasanya bahkan bunda nya mengatakan kemungkinan Irene memiliki bayi kembar.
Irene dan Suho memang rajin memeriksakan kandungan pada dokter kandungan terpercaya di keluarganya, awalnya Irene dan Suho memang tidak ingin mengetahui jenis kelamin anaknya tapi, dokter bilang jika Irene mengandung bayi kembar. Sungguh saat dokter mengatakan itu Irene begitu bahagia mendengarkan dia diberikan anugerah yang indah tidak hanya memiliki 1 bayi namun dia akan memiliki 2 bayi kembar. Dan tentu saja baik dari pihak Suho dan Irene tidak ingin mengetahui jenis kelaminnya alasannya masih sama yaitu ingin membuat kejutan untuk mereka berdua.
Sore ini Irene dirumah hanya ditemani sang bunda dan juga ibu mertuanya, kemana Suho? Dia sudah 3 hari ini mengurus proyek barunya bersama ayah Irene yaitu Siwon Mardinata. Itu sebabnya kedua wanita ini menginap dirumah Irene sampai suaminya itu pulang, Irene sama sekali tidak keberatan justru itu membuatnya senang karena mungkin bisa belajar cara merawat bayi nanti.
"Selamat sore anak mommy sedang apa kalian di dalam?". Irene mengelus perutnya dan merasakan gerakan didalamnya, dari awal kehamilannya Irene sering mengajak berbicara bayinya itu bahkan Irene sangat hafal jika kedua bayinya rindu pada daddy nya maka bayi tersebut akan menyuruh mami nya untuk bermanja pada Suho.
Irene juga bangga pada bayinya saat Suho pergi untuk melakukan pekerjaan maka bayinya itu sangat tenang, berbeda saat Suho ada di dekatnya maka bayinya itu akan terus menendang walaupun sakit tapi, Irene berusaha tenang.
"Sabar yaa anak mommy sebentar lagi kalian akan melihat dunia ini, mommy dan daddy janji akan membuat dunia kalian berwarna". Irene tersenyum membayangkan beberapa tahun kedepan saat anaknya sudah dewasa, membayangkan saat nanti anaknya akan menceritakan kisah remajanya atau bahkan menjadi jagoan.
My hubby 💓
Selamat sore nyonya Kim, gimana keadaan kalian?
Hai pria nakal yang tidak kunjung pulang. Kami sangat baik 😊
Syukurlah, si kembar ga bikin pengen makan sesuatu kan?
Engga tapi, kayaknya dia kangen sama daddy nya
Hahaha 😂 si kembar yang kangen atau mommy nya?
Aku ga kangen sama pria nakal kayak kamu. Pria jarang pulang.
Maaf yaa by aku lagi cari uang biar bisa beli pulau buat si kembar. Lumanyan nanti jadi warisan mereka.
Pulau? Emang kamu pikir mereka ini mau kamu kasih pulau gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This My Man? ( Completed )
RomanceJatuh cinta memang datang darimana saja, tidak perduli sudah lama kenal atau bahkan belum mengenal sama sekali. Kata orang kalo gak sengaja ketemu sampe 3x berarti jodoh lalu bagaimana nasib mereka apakah benar berjodoh atau hanya kebetulan saja. E...