18

1.8K 187 7
                                    

Budayakan vote sebelum membaca yaa

Drt drt drt
Irene melirik ponsel punya Seulgi saat wanita yang sudah dia anggap adiknya itu sedang memasak mie, sudah 5x ponsel itu berdering tapi Seulgi tidak berminat untuk menjawab panggilan itu.

"Seul ini ponsel kamu getar mulu jawab dulu gih bikin aku kaget tau ga".

"Males kak udah biarin aja atau ga ponselnya matiin aja kak".

"Emang dari siapa sih Seul?" Tanya Irene yang mulai penasaran.

"Anak ayam kak masa ga tau si".

Irene heran dengan jawaban Seulgi siapa anak ayam yang dimaksud oleh Seulgi itu.

Saat itu juga tiba-tiba Eunwoo baru saja bangun dari tidurnya dan langsung menghampiri Irene yang sedang duduk sambil memakan buah apelnya.

"Selamat pagi jagoan kak Irene". Irene mencium pipi chubby milik Eunwoo.

Sudah hampir 2 minggu Eunwoo tinggal disini dan dia sudah tidak takut lagi dengan orang-orang dirumah Mardinata bahkan dia sudah berani memanggil Yoona dan Siwon dengan sebutan Ayah, Bunda.

"Dimana ayah dan bunda kak?" Tanya Eunwoo ketika tidak melihat kedua orangtua yang sudah dia anggap seperti itu orangtuanya sendiri.

"Ayah dan bunda lagi pergi ke Jakarta Eunwoo sayang jadi hari ini kita dirumah berdua eh berempat kan ada mbak & pak satpam di depan". Seulgi menjawab pertanyaan Eunwoo karena dia sudah selesai membuat mie ramennya.

"Eunwoo mau mie ini?" Tanya Seulgi sambil menggaduk mie yang baru saja matang sehingga asapnya bisa terlihat.

Sebelum menjawab Eunwoo menelan apel yang baru saja diberikan oleh Irene. "Aku minggu ini udah makan mie kak Seul jadi aku ga bisa makan mie lagi nanti bunda marah padaku". Jawaban yang cukup polos dari bocah yang berumur 7 tahun itu.

Seulgi hanya menggangguk lalu menatap ponselnya itu baru beberapa menit dia ingin membuka aplikasi instagram tiba-tiba sebuah notifikasi muncul melalui layar ponselnya. Tapi Seulgi membiarkannya.

Irene yang melihat raut wajah Seulgi menjadi bingung sendiri sampai akhirnya ponselnya berbunyi menandakan ada sebuah panggilan dari seseorang dan ternyata itu dari Suho.

"Halo kenapa bayi besarku?" Irene menjawab panggilan Suho diseberang sana.

"Halo nuna ini aku Sehun apa Seulgi ada dirumah? Atau dia belom bangun?".

Irene yang kaget karena ternyata itu bukan Suho tapi Sehun.

"Oh Sehunnie kenapa?"

"Tak apa nuna aku hanya ingin tanya Seulgi udah bangun belom nuna?"

Irene melirik Seulgi yang sedang asyik menikmati mie nya sambil menjawab pertanyaan dari Eunwoo.

"Jadi kamu yang daritadi telepon Seulgi? Dia udah bangun daritadi hun emang kenapa?"

"Syukurlah aku kira dia belom bangun karena panggilanku ga dijawab sama dia boleh aku bicara pada Seulgi nuna?"

Is This My Man? ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang