10

2.1K 186 9
                                    

Hai hai hai sebelum baca vote dulu yaa karena vote itu gratis kok

Sudah sebulan lebih Irene menghabiskan liburan semesternya di Korea, dia juga sudah mengunjungi beberapa tempat di Korea, mencicipi makanan Korea yang belum tentu di kota Bandung ada mungkin ada namun susah untuk mencarinya dan harganya juga pasti mahal. Sebulan lebih juga Irene mengenal sosok Suho yang menurutnya ini menyebalkan dan tentu saja tukang memaksa seperti saat ini mereka sedang berada di sebuah taman sifat menyebalkan Suho mulai muncul, saat ini mereka sedang duduk disebuah ayunan sebenarnya Irene tidak mau ke taman ini tapi karena Suho tukang pemaksa jadilah dia menurutinya saat sedang asyik mengobrol tiba-tiba ada seorang anak kecil yang menangis aku menghampirinya dan bertanya.

"Hei cantik kamu kenapa hm? Tanyaku sambil berjongkok menyesuaikan tubuhku agar dapat melihat wajahnya yang sedang menangis.

"Aku mencari temanku tadi aku kesini dengannya"

"Benarkah? Memakai baju apa temanmu itu?"

"Aku lupa sekarang aku takut disini sendirian" gadis kecil itu lalu memeluk Irene.

"Baiklah nanti akan ku temani kamu mencari temanmu ya?"

Gadis itu mengangguk dan memeluk Irene sangat erat mungkin karena dia ketakutan ditaman sendirian, Irene juga tidak tega membiarkan anak kecil ini sendirian.

Suho yang daritadi hanya diam dan memperhatikan mereka berdua hanya tersenyum.

"Dia sama anak kecil aja welcome banget gua jadi ngebayangin ntar kalo nikah sama Irene" Gumam Suho terus memperhatikan mereka berdua.

"Hmm bagaimana kalo kita makan ice cream kamu mau?" Tanya Suho ketika gadis kecil itu mulai melepaskan pelukan Irene dan gadis kecil itu tersenyum pada Suho dan mengangguk kan kepalanya.

"Baiklah hapus dulu airmatamu kamu terlihat jelek jika menangis" Suho ikut berjongkok dan menghapus sisa airmata gadis kecil itu.

"Siapa namamu?" Suho menggandeng tangan gadis kecil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa namamu?" Suho menggandeng tangan gadis kecil itu.

"Namaku Lee Soo Hyun"

"Nama yang cantik namaku Kim Suho dan wanita di sampingku ini namanya Irene"

Gadis itu membungkukkan badannya ciri khas orang Korea ketika berkenalan dengan seseorang gadis bernama Lee ini begitu menggemaskan ditambah pipinya yang dipenuhi oleh ice cream coklat yang sedang dia makan saat sudah selesai memakan ice cream Irene pun membantu membersihkan mulut dan tangan Lee dengan tisu basah yang dia bawa.

"Apa kalian mau main denganku?" Lee bertanya pada Irene dan Suho tanpa menunggu lama mereka berdua tersenyum dan mengangguk kan kepalanya. Saat ini mereka berjalan berdampingan dan letak Lee berada di antara Irene dan Suho yang menggandeng tangannya mungkin orang melihatnya mereka bertiga seperti keluarga kecil yang bahagia. Tujuan mereka sekarang ke Lotte World yang letak tempatnya berada di Sincheon-dong, Seoul.

Is This My Man? ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang