Hai gimana kabar kalian? Semoga kalian selalu sehat yaa. Jangan lupa vote dulu sebelum baca jangan jadi pembaca sinder yaaa. Aku bakal update 2000 words kalo yang vote 100 bisa kan? Happy reading.
"Dika dasinya pakai yang bener".
"Bagas buruan jangan main game terus".
"Sayang jas aku yang warna abu-abu dimana?".
"Mommy aku hari ini mau bawa bekal yaa".
"Mommy Dika ambil buku matematika aku".
Begitulah suasana pagi dirumah keluarga Wijaya, selalu Irene yang menyiapkan keperluan suami dan kedua anaknya. Menyiapkan sarapan, membangunkan suami, anaknya, menyiapkan kemeja untuk Suho dan menyiapkan seragam sekolah untuk kedua anaknya. Irene tidak pernah mengeluh menjalani tugas menjadi ibu rumah tangga baginya ini adalah tugasnya sudah sewajarnya jika semuanya dia yang menyiapkan.
"Kalian nanti pulang jam berapa?". Tanya Irene yang sedang menyiapkan bekal untuk anaknya.
"Aku nanti ekskul dulu mom". Jawab Bagas sambil melahap roti berselai coklat miliknya.
"Dika nanti pulang jam 1 mom tapi ada kerja kelompok".
"Terus gak ada yang nemenin mom belanja?".
"Sorry mom". Ucap si kembar.
"Aku gak ditanyain pulang jam berapa?". Suho pura-pura cemberut.
"Suamiku nanti pulang jam berapa?".
Suho tersenyum mendengar pertanyaan Irene, "Sekitar jam 5 sayang".
"Baiklah inget pulangnya harus tepat waktu semua mommy gak mau tau yaa, Bagas abis ekskul langsung pulang jangan keluyuran, Dika kabarin mom kalo udah pulang nanti biar pak Yanto jemput, dan buat daddy awas aja kalo bohong bilang pulang jam 5 gak taunya nanti sampe rumah jam 7 malem".
"Tenang aja sayang kali ini gak bohong".
"Ok kalian hati-hati semangat kesayangan mommy". Irene mencium Dika dan Bagas bergantian dan mencium suaminya.
Setelah mereka masuk ke mobil, Irene kembali masuk kedalam rumah untuk membersihkan sisa sarapan pagi hari ini.
____________________________________
Sekitar pukul 12 setelah menyiapkan bekal makan siang untuk suaminya dan memberikan kepada supirnya untuk mengantarkan bekal tersebut. Lalu Irene langsung pergi ke supermarket untuk membeli stock bahan makanan yang mulai habis. Ia ditemenan oleh Eunwoo karena adik angkatnya itu sedang liburan semester, Eunwoo saat ini sudah kuliah dan mengambil jurusan di bidang hukum. Tentu Irene tahu kenapa adiknya ini mau menemani Irene alesannya ada 2 antara ingin curhat masalah wanita atau ingin diberikan solusi untuk mendekati wanita.
"Kak aku di kampus nemu cewek cantik banget". Sambil mendorong trolly belanjaan Irene.
"Nemu? Kamu kira dia barang".
"Hehehe ketemu kak, ini cewek beda dari cewek yang lain".
"Cewek mana lagi nih? Beda lagi?".
"Bukan beda kak".
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This My Man? ( Completed )
RomansJatuh cinta memang datang darimana saja, tidak perduli sudah lama kenal atau bahkan belum mengenal sama sekali. Kata orang kalo gak sengaja ketemu sampe 3x berarti jodoh lalu bagaimana nasib mereka apakah benar berjodoh atau hanya kebetulan saja. E...