"Hai Ra" sapa hyunBin
Ya, dia adalah KWON HYUNBIN, cowok ganteng yang mirip karakter webtoon TSOA namanya Han Seojun.
Hyunbin ini temannya bang Jaewon. Dia juga kuliah di Univ pdx101 satu angkatan sama Jaewon. Jadi sekarang udah lulus.
"Ada apa perlu apa kak?" tanya Nara
"Ada yang mau ketemu sama lo" Hyunbin menarik tangan seseorang yang sudah tidak asing bagi Nara
"Angeline?" tanya Nara kaget
Angeline hanya mengangguk lalu Nara mempersilahkan mereka untuk masuk ke dalam rumahnya.
Ya walaupun Nara nggak paham mereka ini mau ngapain. Tapi kalau tidak penting juga tidak mungkin sampai mengunjungi Nara begini kan?
"Gue mau lo balikan sama Yohan" ucap Angeline yang sontak membuat Nara kaget
"Hah?? Tapi, Gak mungkin Angeline--
--Gue... Nggak bisa sama Yohan lagi" ucap Nara
Btw ini nama Angeline panjang amat. Nara bingung mau manggil apa biar nggak kepanjangan gitu.
Masa Ang? Kayak Avatar dong?!
Ngel? Boleh juga sih, tapi agak aneh kalo pake tulisan.
Lin? Kok serasa manggil guanlin? Awokawok
Tapi gapapa lah Lin aja, lebih nyaman dimulut-,
"Yohan cuma bahagia sama lo Ra. Bukan sama gue" ucapan Angeline membuyarkan pikiran Nara
"Inget Lin, kalian udah tunangan. Gue udah iklas nerima ini semua"
"Cuma tunangan Ra! Bisa dibatalin. Lo bisa lanjut pacaran sama Yohan sekarang...
...Anggep aja gue sama Yohan nggak pernah tunangan. Oke?"
WHAT???
Nara cuma diem aja. Dia bingung harus bagaimana!
Dia tiba-tiba teringat seseorang. Ya, Cho yang sekarang adalah pacarnya. Dia sudah bahagia sama Cho.
Nara gak boleh oleng. Cho udah buat dia bener-bener bisa lupain rasa sakitnya ke Yohan.
"Maaf gue gak bisa balikan sama Yohan. Kalian pulang aja...
...Dan lo Lin, nggak usah batalin pertunangan lo sama Yohan" ucap Nara akhirnya.
Angeline dan Hyunbin pulang dan kini suasana sekarang hening.
Nara sedang sendirian dengan banyak pikiran yang bermacam-macam setelah perbincangannya dengan Angeline.
Jangan oleng Nara!! Lo harus pertahanin hubungan lo sama Cho!
Putusin Cho sekarang Ra! Yohan masih cinta sama lo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone with Cho Seungyoun ✔
Fanfiction"Gue cemburu lihat lu pacaran boleh gak sih?" -Cho "Menurut lo gue gak cemburu lihat lo pacaran hah??" -Nara - ⚠ Warning: Bahasa non baku, banyak kata2 kasar, 17+ Start: 18-08-2019 End : 18-12-2019 Hr: #1 - deantrbl (08-09-19) #1 - uyon (29-09-19) ...