"Jangan diseriusin ya, gue suka cuma sekedar ngefans kok ke kak Nara. Beneran deh"- Hyunjin2k19
"Hahahhaha iya iya Jin" ucap Cho sembari menepuk pundak Hyunjin
"Lo jangan canggung ke kita. Tetep kayak biasanya aja Jin"
"Hehehe oke kak"
Tenang aja, Hyunjin ga bakal canggung kok. Urat malunya udah putus.
🌻
Seperti biasa, hari ini tetap lah hari sibuk. Kesibukan kuliah tidak mengenal kata weekend. Apalagi untuk mahasiswa tingkat akhir seperti Nara dan Cho ini.Sebenernya waktu kemaren rame2 ada demo mahasiswa mereka pingin ikut. Tapi gak bisa karena ada jadwal bimbingan tugas akhir :'
Ah, sayang sekali.
Nara dan Cho mengerjakan skripsi, yang selalu dilengkapi bimbingan, penelitian, dan segala macem.
Tapi karena itu semua untuk karir masa depan, jadi harus dijalani dengan sungguh-sungguh.
Suatu usaha tidak akan mengkhianati hasil, kan?
Minggu ini Nara sedang penelitian di luar kota. Sedangkan Cho sedang mengerjakan revisian skripsi.
Meskipun sama-sama sibuk, mereka gak pernah lost contact. Jadi setiap hari selalu ngasih kabar. Ya walaupun cuma sekedar saling lempar kata kangen.
Nara
Yang:(Nara
Butuh moodbooster nih, lagi capek banget.Nara
Hibur aku dong:(((Cho
Bentar yang
Nara
Lagi apa emang? Sibuk kah?Cho
Lagi .......Keramas
Nara
Wkwk lucu sih, tapi kurang:(Cho
Siapa juga yg ngelucu?
ih receh amat
Nara
Ngajak ribut 😡(Read)
10 menit berlalu
"Anjinglah. Kok gak dibales sih??"
"Masa iya lagi keramas beneran??"
Gerutu Nara kesal
Cho
Nungguin ya? Ciyee
Nara
Nggak ih, GR bgtCho
Nih buka, tadi aku lagi bikin iniCho
Video baru aja diputar, Nara udah nggak bisa nahan senyumnya.
Ah.. Cho ini selalu ada aja idenya kalau bikin Nara bahagia kayak gini.
Cewek mana yang nggak bucin kalau diginiin woy ?!!!!!
Setelah ngelihat video itu, mood nara bener2 membaik. Super sekali memang Cho ini bikin mood jadi baik. Nara nggak bisa nahan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone with Cho Seungyoun ✔
Fanfiction"Gue cemburu lihat lu pacaran boleh gak sih?" -Cho "Menurut lo gue gak cemburu lihat lo pacaran hah??" -Nara - ⚠ Warning: Bahasa non baku, banyak kata2 kasar, 17+ Start: 18-08-2019 End : 18-12-2019 Hr: #1 - deantrbl (08-09-19) #1 - uyon (29-09-19) ...