Tell me what to do
I don't know what to do
Your love is just a memory
Baby it's your last time
To give me your best try
And to give your heart to me
(Dean - What 2 Do)
Lagu itu terus terputar di otak Nara. Apalagi setelah Cho menyanyikannya tadi.
"Darimana aja lo sama Nara?" Tanya Cho tiba-tiba saat Seungwoo masuk ke rumah.
"Kepooo"
"Lo ngapain sih nggak pulang ke rumah lo sendiri?!!" -Cho
"Ya terserah gue dong. Lagian gue nginep karna kangen mama, bukan kangen lo"
"Oh. Bagus deh. Jangan sampe gegara kangen Nara" -Cho
"Yah itu salah satunya sih"
"Ck, lo suka sama Nara?"
"Kenapa emang? Nggak boleh?"
"Gapapa. Kalo lo suka ya gapapa. Gue ga bakal ganggu kalian" Ucap Cho malas
"Ckck, nggak asik lo Cho. Belom berjuang udah nyerah"
"Biarin. Asal lo tau aja, Nara deket nggak cuma sama lo. Di London dia deket sama DJ. Terus kayaknya deket lagi sama Yohan. Lo yakin emang Nara mau sama lo?"
"Hahahahaha. Cemburu ya lo? Nara dideketin banyak cowok??"
Iyalah. Apalagi pas tadi dia lebih milih pergi sama lo daripada sama gue -batin Cho
"Biasa aja" jawab Cho
Sebenernya Cho kecewa juga sih. Dia udah ngumpulin nyali buat bisa ngomong jujur ke Yenna, eh Nara malah pergi sama Seungwoo.
🌻
Hari ini Nara memutuskan untuk pergi ke Kafe Woodz. Iseng aja sih, mau ketemu Cho, mau peluk, mau nampol, mau poppo, mau jitak, pokoknya mau seru-seru an bareng Cho lagi.
Kangen tauuu.
Beneran deh, setelah Seungwoo ngasih tau akhir dari Cho dan Yenna kemarin, Nara jadi pengen berbaik hati sama Cho.
"Let's be friends Cho!" Gumam Nara sesampainya di depan Kafe Woodz.
Niat awalnya sih, Nara mau sok cuek gitu ceritanya. Biar Cho mohon-mohon minta maaf hehe. Kan gemeesss gituloh.
Tapi ternyata, GAGAL TOTAL.
Baru aja Nara masuk ke Kafe Woodz, eh si Cho udah masang muka garang. Sumpah nggak ada enak-enaknya dilihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone with Cho Seungyoun ✔
Fanfiction"Gue cemburu lihat lu pacaran boleh gak sih?" -Cho "Menurut lo gue gak cemburu lihat lo pacaran hah??" -Nara - ⚠ Warning: Bahasa non baku, banyak kata2 kasar, 17+ Start: 18-08-2019 End : 18-12-2019 Hr: #1 - deantrbl (08-09-19) #1 - uyon (29-09-19) ...