35. Pilihan

604 93 24
                                    

[07:00]

Nara perlahan membuka matanya, perlahan menggerakkan tubuhnya, tapi kok kayak ada yang aneh.

Dia merasakan ada tangan yang mendekapnya kuat. Mata Nara langsung mebulat.

Dia perlahan mengintip wajah si pemilik tubuh yang mendekapnya itu.

Cho seungyoun.

Nara beneran nggak inget apa yang terjadi sampai bisa-bisanya dia tertidur dalam dekapan Cho?

Dia terus menatap wajah Cho yang sedang tertidur pulas di hadapannya itu.

Shit!!!!

Dia..

Tampan.

Super tampan.

Super duper tampan.

Sumpah demi apapun. Setampan itu memang Cho Seungyoun.

Nara sangat-sangat menikmati pemandangan itu. Persetanlah Cho udah nyakitin hatinya. Nggak pernah bisa Nara benci sama dia.
















"Udah jangan diliatin terus gue-nya" Ucap Cho tersenyum dan masih memejamkan matanya.

Sialan!

Cho pura-pura tidur ternyata.

Nara kaget dong kepergok kayak gitu. Dia langsung menarik mundur tubuhnya untuk menjauh dari hadapan Cho.

Braakk

Nara jatuh dari atas kasur :'

"Hahahahhahaha, kalo salting jangan nyakitin diri sendiri gitu dong" Ucap Cho ketawa sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Nara.

Sumpah Nara malu banget anjayy

"SIAPA JUGA YANG SALTING" Jawab Nara ketus

Dasar Nara, jawabnya ketus tapi uluran tangan Cho diladenin.

"Ngapain lo disini?" Tanya Nara

"Lo... Nggak inget tentang semalem Ra?"

Semalem?

Apa?

Nara beneran nggak inget.

Otaknya kacau memang kalo sudah terkena minuman itu.

Tapi, Nara inget jelas kejadian sebelum dia mabuk. Kejadian yang membuat dirinya sempoyongan semalam.

Yenna, mencium Cho. Berkali-kali.

Udahlah nggak usah dibahas. Cuma itu yang Nara ingat. Selebihnya, beneran lupa.

"Gue nggak inget apapun.

Lo ngapain disini? Bisa-bisanya masuk hotel orang pake peluk-peluk segala lagi. Dasar mesum!

Pulang sana lo. Siapa tau Yenna nyariin lo" Sewot Nara

"Lo bisa nggak sih Ra, nggak ngomongin Yenna?"

"Nggak bisalah. Dia kan pacar lo. Udah sana balik!" Ucap Nara sambil mendorong pundaknya Cho

"Nggak mau. Gue mau disini"

"Lo mau ngapain disini?"

"Lepas rindu bersama mantan" Goda Cho

Mantan ya? Ck.

IYA EMANG IYA MANTAN.

NGGAK USAH DIPERJELAS JUGA KALI.

"Eh, sahabat maksudnya" Goda Cho lagi

"Hylyh. Siapa juga yang kangen sama lo!" Nara masih sewot

Friendzone with Cho Seungyoun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang