12. Maaf

899 110 5
                                    

Yonaa's calling..

"Halo?" cho

"Gue gak mau putus sama lo!" bentak yoona

"Maaf yoon. Gue gabisa jadi pacar lo lagi. Kita temenan aja ya"

"GAK! GUE GAK MAU!"

"Yaudah. Itu hak lo. Sekali lagi gue minta maaf ya."

"Oke kalo lo tetep minta putus, kafe lo bakal gue tutup semua!"

"Apaan sih yoon! Lo jangan ngeluapin emosi lo sampe ngerugiin orang lain. Itu gak baik"

"Terus lo pikir lo baik? Tiba2 mutusin gue kayak gini hah?"

"As you think. Gue emang bukan cowo baik yang bisa patuh sama semua aturan lo yang egois itu"

"Bajingan! Gue gak butuh cowok kayak lo!"

Tuut. Call ended.

Cho mutusin yoona bukan tanpa sebab. Yoona selalu memaksakan kehendaknya. Menurut cho, prinsip hidup mereka berbeda alias different. Seperti judul lagunya cho, 'different' 😉

Tapi di sisi lain,

Cho juga udah gak mau bohong sama hatinya yang cuma ditempati oleh nara. Nara, yang mungkin cuma memandangnya sebagai sahabat.

Ya walaupun dia tau dia salah memiliki prasaan lebih kepada sahabatnya sendiri yang statusnya pun tidak jomblo, tapi hatinya udah capek.

Capek untuk mencoba menempatkan wanita lain menggantikan nara.

🌻

"Capek gue ra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Capek gue ra.. Gendong dong!!" cho tiba tiba menyilangkan tangannya ke leher nara dari belakang.

"Eh anjir!! Lo berat bego! Sana! Gue gak mau gendong lo! Entar gue ketularan jomblo!" tolak nara

Cho terkekeh, nara pun gitu sepanjang jalan. Tiba-tiba langkah kaki nara berhenti yang membuat cho juga berhenti.

"Eh, itu yohan bukan sih cho?" nara menatap lurus ke dua orang di dalam kafe

"Yang mana?"

"Itu yang lagi suap2an sama cewek" ungkap nara sambil nunjuk

"Mana sih?" cho bener2 gak lihat dong

Tanpa menjawab, nara meninggalkan cho dan nyamperin dua orang tadi. Dan benar saja itu yohan sama entah siapa. Pokoknya cewek.

Calm down nara! Lu harus punya harga diri!-Batin nara

"Eheemm. Ini pacar baru lo ya?" tanya nara berusaha ngontrol emosi

"Bu---" yohan

"Gue tunangannya. Lo temennya yoyo?" potong cewek itu.

"Ttu-tunangan?" nara shock dengan kaki yang mulai lemas tapi masih sanggup berdiri kok.

Tahan nara! You're strong! Keep calm! Jaga harga diri lo!-batin nara

Friendzone with Cho Seungyoun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang