Nara kaget denger ucapan Cho yang ngajak tidur.
Kok Cho jadi SANGE gini ya?
"Tidur bareng doang Ra, gak ngapa-ngapain.
Wah... lu mikir yadong yaaaa?" goda Cho
"Enggak tuh, wlee"
"Yakiiiinnn??"
"Yakinlah" nara sewot
"Bener nih?"
"Ya ben----"
Cup
Belum tuntas nara menjawab, cho tiba-tiba melakukan rutinitas favoritnya.
Lagian siapa suruh pipinya nara tembem. Kan gemes jadinya.
"Reseeeeek" Nara menonyor pipi Cho
Sekarang posisi mereka lagi tidur beriringan sama-sama menghadap ke langit-langit kamar Cho.
"Chooo?"
"Raaaa?"
"Ih.. Mau tau nggak kenapa gue mau jadi pacar lo?"
"Kenapa emang?"
"Cuma lo lelaki yang selalu bikin gue nyaman. Gak pernah bisa bikin gue marah"
"Masa sih? Bukannya lo sering melototin gue gara-gara marah ya?" goda cho
"Iiiihh seriuuusss" nara melotot ke arah Cho
"Hehehe iya iya" Cho mencubit ujung hidung nara "I love you too"
Nara cuma ketawa kecil dengernya. Padahal Nara ngucapin ILY dalem hati doang. Tapi Cho bisa denger tuh kayaknya
Apa bisa disimpulkan kalau Nara milih gue? -cho
Nara POV
Gue akan nunjukin ke Cho, kalo gue bener2 jatuh cinta sama dia. Gue gak mau cho ragu atau mikir kalo dia cuma pelarian gue dari Yohan.
Gue mau Cho percaya sama alesan yang tadi kenapa gue nerima dia. Karena ya emang itu jawaban yang paling jujur dari hati gue.
Jujur kadang gue ngerasa Cho masih ragu sama perasaan gue ke dia. Kelihatan aja gitu kayak dia maksain senyumnya.
Cho emang gitu, gak pernah mau ngelihatin dirinya sedih di depan gue. Gue salut dia gitu buat ngehibur gue dan of course dia berhasil.
Tapi come on Cho, lo gak perlu maksa buat hibur gue kalau hati lo sendiri sedang nggak baik-baik saja.
🌻
Ceklek
Mama cho membuka pintu rumah. Dia semangat masuk rumah soalnya lihat ada mobil Nara di halaman rumahnya.
"Naraaaaa???" panggil mama cho sambil memasuki rumahnya
Tapi hening. Gak ada jawaban.
"Chooo???" teriak Mama cho lagi
Tetap hening dong.
Tok
Tok
Tok
Cho mendengar ada yang mengetuk pintu kamarnya. Cho mau buka pintu tapi Nara lagi tidur di lengannya.
Mereka tadi lagi nonton drakor sampai akhirnya Nara ketiduran. Tapi Cho enggak. Gak bisa tidur dia, lengannya dipake Nara buat jadi bantal.
"Chooo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone with Cho Seungyoun ✔
Fanfiction"Gue cemburu lihat lu pacaran boleh gak sih?" -Cho "Menurut lo gue gak cemburu lihat lo pacaran hah??" -Nara - ⚠ Warning: Bahasa non baku, banyak kata2 kasar, 17+ Start: 18-08-2019 End : 18-12-2019 Hr: #1 - deantrbl (08-09-19) #1 - uyon (29-09-19) ...