Dear readers....
Sebelum kalian baca cerita ini gue cuma mau ngasih tau aja cerita ini tuh cerita yang nggak jelas hanya berdasarkan imajinasi gue aja dan mungkin saat kalian baca ada beberapa part yang gak nyambung dan banyak typo jadi kalau kalian mau baca ya silahkan kalau enggak juga gapapa hehe. Jadi harap maklum ya!-Cerita nggak jelas!
-Alur nggak karuan!
-Typo dimana-mana!Maafkan jika PROLOG sama alurnya nggak nyambung.
🥀Jangan lupa baca juga
_
Suami tercinta||Lee Hangyul [Completed]
_
Heart Player||Seungwoo
_
Dan story terbaru
Kangen||Jung Jaehyun
Siapa tau suka👌🏻
Jangan lupa follow juga 😌
Walaupun isinya kumpulan cerita nggak jelas.Cek akun ini buat baca
————-
PROLOG
Bintang adalah siswi kelas 11 yang bersekolah di SMA SukaMaju. Dia adalah gadis periang dan sangat aktif, Bintang mempunyai mimpi yang sangat besar untuk masa depannya yaitu bisa berkuliah dan menjalankan kariernya di luar negeri. Setiap dia membayangkan jika hal itu menjadi kenyataan dia akan tersenyum mimpi itu sekaligus menjadi motivasinya untuk terus bekerja keras tetapi semuanya mimpinya kandas saat mengenal pria yang bernama Han Seungwoo.
Han Seungwoo adalah siswa kelas 11 yang satu sekolah dengan Bintang. Bertolak belakang dengan Bintang, dia tidak mempunyai mimpi apapun yang dia tahu hanyalah bermain. Dia juga pewaris dari kekayaan keluarganya yang salah satu pemilik saham terbesar. Maka dari itu dia tidak memiliki mimpi apapun, karena masa depannya sudah terjamin. Seungwoo sangat terkenal di kalangan para guru sekolahnya karena sering bolak-balik BK. Dalam satu minggu dia bisa pergi ke BK sebanyak delapan kali jadi melebihi batas rata-rata. Tak hanya di kalangan para guru Seungwoo juga sangat terkenal di kalangan mahasiswi disekolahnya karena sifat Bad Boy nya yang membuat hati para ciwi-ciwi makin cinta saat melihat Seungwoo pada pandangan pertama.
***
Swipe up buat part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal || Seungwoo
Teen FictionHan Seungwoo!!! gara-gara kenakalan lo gue ngelahirin dua anak kembar. Han Dong Pyo dan Han Do Hyun. !WARNING! •Update sesuai mood. •Alur nggak karuan [cerita BUKAN hasil copian]