Part 8

2.7K 178 1
                                    

-Penyesalan-


07:15

Bintang berangkat ke sekolah sendiri dengan wajah bengkak dan pucat karena habis nangis semalaman. Di sepanjang jalan Bintang hanya berjalan dengan tatapan kosong, pikirannya udah kacau dan dia bingung sekarang harus gimana.

"Gimana caranya gue kasih tau Seungwoo kalau gue lagi ngandung anak dia." Gumam Bintang didalam hatinya dan hampir meneteskan air matanya lagi.

"Gimana caranya gue ngasih tau Nia sama Amel?" Seribu pertanyaan memutari kepalanya Bintang.

"Dan gimana sama Mama pasti dia kecewa banget kalau gue kasi tahu." Isak tangis Bintang pun keluar.

Bintang nggak sadar dia udah jalan sampai depan sekolah. Lalu dia mengusap air matanya dan berusaha untuk memasang wajah ceria dibalik kesedihannya lalu ia masuk ke dalam sekolah dan berjalan menuju kelas.

"BINTANG!!!!" Sambutan hangat dari Nia dan Amel.

Bintang hanya membalas dengan senyuman tipis lalu duduk di kursinya.

"Lo sakit ya? Kok pucat banget?" Tanya Nia.

Bintang hanya menggeleng-gelengkan kepalanya lalu menutupi wajahnya dengan tangan yang bertumpu diatas bangku. Nia dan Amel yang melihat Bintang hanya bisa diam dan duduk kembali di kursinya.

"Gue harus kasi tahu Seungwoo!." Bintang berbicara di dalam hatinya lalu dia bangun dari duduknya dan keluar dari kelas menuju kelasnya Seungwoo.

"Lo mau kemana?" Teriak Nia beranjak dari kursinya tetapi Amel menahan tangannya Nia dan menggelengkan kepalanya.

    Bintang pun sampai didepan kelasnya Seungwoo dan dia menghembuskan nafas panjang sebelum membuka pintu kelasnya.

Kretttt

    Semua orang yang ada didalam kelasnya Seungwoo sibuk dengan dunianya masing-masing. Dan matanya Bintang tertuju pada tiga orang cowok yang lagi sibuk mgegosip. Bintang pun menghampiri mereka.

    "Liat Seungwoo gak?" Tanya Bintang ke Yohan.

    "Seungwoo?!" Bentak Yohan terkejut ke arah Bintang.

    "Iya Han Seungwoo." Sambung Bintang.

    "Kok tumben nyari in dia? Jangan-jangan lo sama Seungwoo..." Eunsang mulai menggoda Bintang.

    "Cepetan jawab nyet! Gue buru-buru!." Bintang membentak ke hadapan Yohan, Eunsang dan Wooseok.

    "Santai mbak," Eunsang menelan ludahnya.

   "Tadi kayaknya dia jalan ke rooftop deh." Sambung Wooseok.

    Tanpa membalas jawabannya si Wooseok Bintang langsung keluar dari kelasnya Seungwoo dan berjalan menuju rooftop.

    Sampainya didepan pintu rooftop dan saat dia ingin membuka pintu, pintunya terbuka sendiri. Dan Bintang sangat terkejut di kira kalau yang membuka pintu itu adalah Seungwoo tetapi itu adalah Momo. Matanya Momo merah begitu juga dengan hidungnya.

Nakal || SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang